Liga Italia

Inter Milan Mulai Habis Bensin, Legenda AC Milan Ngaku Tak Kaget

Minggu, 20 Maret 2022 10:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta ternyata sudah memprediksi jika Inter Milan bakal habis bensin dalam perburuan gelar Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta ternyata sudah memprediksi jika Inter Milan bakal habis bensin dalam perburuan gelar Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta ternyata sudah memprediksi jika Inter Milan bakal habis bensin dalam perburuan gelar Liga Italia.

I Nerazzurri julukan Inter Milan memang kian menjauh dari persaingan scudetto menyusul hasil jeblok dalam beberapa partai terakhir.

Minggu (20/03/22) misalnya, bermain di depan publik Giuseppe Meazza, I Nerazzurri dipaksa berbagi angka dengan Fiorentina.

Bahkan, Inter Milan nyaris saja tersungkur setelah Lucas Torreira merobek jala Samir Handanovic di awal-awal babak kedua.

Beruntung, I Nerazzurri mampu membalas 5 mening berselang melalui tandukan Denzel Dumfries yang menerima umpan matang dari Ivan Perisic.

Meski terus menekan, namun hingga peluit panjang berbunyi skor 1-1 alias sama kuat bertahan hingga laga usai.

Hasil ini tentu jadi kerugian tersendir bagi tuan rumah. Pasalnya, kini I Nerazzurri berjarak hingga 6 angka dengan AC Milan selaku pemimpin klasemen.

Selain itu, hasil tersebut juga menggenapi rentetan hasil buruk yang didapat pasukan Simone Inzaghi.

Dalam 5 laga terakhir mereka, Inter Milan baru menang sekali saja. Sementara sisanya berakhir dengan imbang maupun kalah.

Diyakini, Inter Milan mulai habis bensin. Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta blak-blakan jika dirinya sudah mengetahui hal itu akan terjadi.