Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs West Ham United

Minggu, 20 Maret 2022 22:30 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan hari ini, yang menyajikan duel seru perebutan 4 besar Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs West Ham United. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan hari ini, yang menyajikan duel seru perebutan 4 besar Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs West Ham United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan hari ini, yang menyajikan duel seru perebutan 4 besar Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs West Ham United, Minggu (20/03/22) malam.

West Ham mengusung misi balas dendam saat bertandang ke markas Spurs, di Tottenham Hotspur Stadium pada lanjutan pekan ke-30 Liga Premier Inggris malam ini pukul 23.30 WIB.

Pasalnya, di pertemuan terakhir kedua klub, The Irons harus mengakui keunggulan tim London Utara dengan skor tipis 2-1, dan tersingkir di babak perempat final Piala Carabao.

Spurs lolos berkat sepasang gol Steven Bergwijn (29′) dan Lucas Moura (34′). Sedangkan West Ham hanya mampu mencetak sebiji gol yang diciptakan oleh Jarrod Bowen pada menit ke-32.

Saat ini, tim besutan David Moyes tengah dihinggapi euforia yang luar biasa usai memastikan tempat di perempat final Liga Europa, saat menang dramatis atas Sevilla dengan skor agregat 2-1 tengah pekan lalu.

Sebaliknya, Spurs besutan Antonio Conte sedang berupaya menemukan formula yang tepat, agar Harry Kane cs dapat bermain dengan konsisten. Seperti yang diketahui, pekan lalu The Lillywhites tampi buruk saat dipecundangi Manchester United 3-2 di Old Trafford.

Conte memiliki pekerjaan rumah yang tidak sedikit untuk mengangkat performa anak asuhnya yang tampil angin-anginan belakangan ini. Di 5 laga terakhir Liga Inggris, Spurs berhasil memenangi 3 laga tapi harus menderita 2 kekalahan.

Laga nanti malam juga krusial baik bagi Tottenham maupun West Ham, karena keduanya berambisi untuk merebut tiket Eropa musim depan, entah itu di Liga Champions ataupun Liga Europa.

Tottenham Hotspur dan West Ham United juga sama-sama berpeluang mendepak posisi Man United di zona Liga Europa jika berhasil mengamankan 3 poin di laga nanti.

Saat ini, Tottenham Hotspur sedang berada di peringkat ke-7 dengan koleksi 48 poin. Sedangkan West Ham United berada di atasnya menempati urutan ke-6 dengan yang sama.

Selisih kedua tim dari zona Eropa tidak terlalu jauh. Untuk merangkak ke urutan ke-4, mereka hanya berjarak tiga poin yang ditempati Arsenal dengan 51 poin.