Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs Fiorentina

Minggu, 20 Maret 2022 00:01 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Inter Milan akan menjamu Fiorentina dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Italia 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (20/03/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Inter Milan akan menjamu Fiorentina dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Italia 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (20/03/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Inter Milan akan menjamu Fiorentina dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Italia 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (20/03/22) dini hari WIB. Berikut link live streaming pertandingannya. 

Pertandingan yang akan berlangsung di kota Milan ini sepertinya akan dimanfaatkan Inter selaku tuan rumah untuk mengamankan tiga poin demi mengamankan peluang juara Serie A msuim ini.

Anak asuh Simone Inzaghi saat ini masih tertahan di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 59 poin dari 28 pertandingan.

Mereka masih terput 4 angka dari rival sekota, AC Milan yang hingga pekan ke-30 masih kokoh berada di puncak. Maka itu, duel melawan La Viola ini wajib dimenangkan oleh Nerazzurri.

Di bawah allenatore Simone Inzaghi, Inter Milan mampu bermain secara sabar, membangun serangan dari bawah, kaki ke kaki dengan beragam strategi.

Nicolo Barella dan kolega sering mambangun serangan dari sisi flank permainan lawan, melancarkan serangan balik dengan sangat piawai dan mampu memanfaatkan bola mati.

Namun pada pertandingan ini, Inter harus kehilangan dua pemain penting merek yang sedang mengalami cedera, ada Stefan de Vrjl dan Marcelo Brozovic yang dipastikan absen.

Sementara itu, Fiorentina datang ke kandang Inter dengan modal satu kemenangan atas Bologna pekan lalu, kemenangan itu sekaligus memutus tren tiga pekan tanpa kemenangan La Viola.

Berkat kemenangan itu, anak asuh Vincenzo Italiano berhasil memangkas jarak dengan Atalanta dan AS Roma, Fiorentina hanya terpaut 3 poin agar musim tampil di Eropa.

Agar bisa ke Eropa, Fiorentina diprediksi akan tetap menargetkan tiga angka penuh dari Inter, eks bomber Sampdoria, Krzysztof Piatek akan tetap jadi andalan di lini depan.

Selama ini kedua tim telah bertemu sebanyak 32 kali dengan hasil 19 kemenangan diperoleh Inter Milan dan 13 pertandingan lainnya dimenangkan Fiorentina.