Bursa Transfer

Sudah Beri Kode ke AC Milan, Bomber Liga Italia Malah Mendekat ke Inter Milan

Minggu, 20 Maret 2022 06:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Daniele Mascolo
Striker Sassuolo, Gianluca Scamacca sudah memberi kode keras untuk gabung bersama AC Milan, namun baru-baru ini ia malah semakin dekat dengan Inter Milan. (REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Striker Sassuolo, Gianluca Scamacca sudah memberi kode keras untuk gabung bersama AC Milan, namun baru-baru ini ia malah semakin dekat dengan Inter Milan. (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Striker Sassuolo, Gianluca Scamacca sudah memberi kode keras untuk gabung bersama AC Milan, namun baru-baru ini ia malah semakin dekat dengan Inter Milan.

Menjelang berakhirnya musim 2021/22 dan dibukanya bursa transfer musim panas, kabar soal kepindahan pemain di Liga Italia juga semakin ramai.

Isu yang paling santer terdengar adalah minat dari dua klub sekota, AC Milan dan Inter Milan kepada striker Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Untuk Inter Milan, nama Scamacca sebenarnya sudah tidak asing karena mereka sudah menginginkan pemain berusia 23 tahun tersebut sejak bursa transfer musim panas tahun lalu.

Karena ada wacana untuk menguangkan Lautaro Martinez yang tampil angin-anginan sejak ditinggal Romelu Lukaku, Inter Milan mencoba peruntungan lagi untuk mendatangkan Scamacca.

Januari 2022 menjadi titik balik Inter Milan untuk kembali merekrut Scamacca, namun hasrat itu urung terjadi karena negosiasi yang mentok.

Kali ini jelang pembukaan bursa transfer musim panas 2022, Inter Milan akan melanjutkan misinya. Namun langkah itu agaknya harus terganjal karena AC Milan juga menyatakan minat pada Scamacca.

Menjalani musim 2021/22 dengan dua striker gaek, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud, membuat AC Milan sadar bahwa mereka butuh regenerasi.

Manajemen termasuk Paolo Maldini dan Ricky Massara menganggap Gianluca Scamacca adalah sosok yang tepat untuk menjadi bibit baru di skuat asuhan Stefano Pioli.

Saking dinilai pantas untuk bermain bersama AC Milan, Scamacca bahkan disamakan dengan Zlatan Ibrahimovic.