Liga Spanyol

Barcelona Bantai Real Madrid! Bek Blaugrama Ejek Penerus Cristiano Ronaldo

Senin, 21 Maret 2022 07:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© REUTERS/Javier Barbancho
Pierre-Emerick Aubameyang di laga Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona (Foto: REUTERS/Javier Barbancho) Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Pierre-Emerick Aubameyang di laga Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona (Foto: REUTERS/Javier Barbancho)

INDOSPORT.COM - Bek Barcelona, Eric Garcia mengejek salah satu pemain Real Madrid yang digadang-gadang menjadi penerus Cristiano Ronaldo, Vinicius Junior pada laga El Clasico.

Memasuki pekan ke-29, Liga Spanyol diwarnai duel panas bertajuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona, Senin (21/03/22) pukul 03.00 WIB.

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid langsung mencoba untuk menginisiasi serangan lewat Vinicius Junior pada menit 7. Namun umpan manisnya gagal dimanfaatkan jadi gol oleh Valverde.

Lima menit berselang, kini giliran Barcelona yang mengancam gawang Real Madrid. Kiper Thiabut Courtois tampil gemilang dengan mementahkan tendangan jarak dekat Pierre Emerick-Aubameyang.

Menit ke-30, Barcelona akhirnya membuka keunggulan lebih dulu. Ousmane Dembele melepaskan umpan silang dari sisi kanan yang disambut Pierre-Emerick Aubameyang dengan sundulan yang tak bisa ditahan Courtois.

Aubameyang kembali menciptakan peluang emas untuk menambah kedudukan Barceloba, namun tendangannya masih bisa digagalkan oleh Courtois.

Real Madrid tak bergeming, mereka melancarkan serangan balik cepat dengan Vinicius Junior yang berlari membawa bola hingga ke kotak penalti Barcelona.

Tinggal berdual 1v1 dengan kiper Ter Stegen, Vinicus Junior jatuh namun wasit tak memberikan hadiah penalti kepada Real Madrid.

Kapten Barcelona, Gerard Pique dan Ter Stegen pun menyerbu Vinicius Junior yang dinilai melakukan diving. Ketegangan pun sempat terjadi.

Tak berhenti sampai di situ, rekan Pique, Eric Garcia juga menyerang Vinicius Junior dengan kata-kata yang menyakitkan hati.