Bursa Transfer

Gara-gara Pierre-Emerick Aubameyang, Inter Milan Bisa Dapat Bomber Baru Secara Gratis

Senin, 21 Maret 2022 08:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Pablo Morano
Imbas kegemilangan Pierre-Emerick Aubameyang di Barcelona, Inter Milan bisa mendapatkan bomber baru secara gratis dalam diri Edinson Cavani. Foto: REUTERS/Pablo Morano Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Imbas kegemilangan Pierre-Emerick Aubameyang di Barcelona, Inter Milan bisa mendapatkan bomber baru secara gratis dalam diri Edinson Cavani. Foto: REUTERS/Pablo Morano

INDOSPORT.COM – Imbas kegemilangan Pierre-Emerick Aubameyang di Barcelona, Inter Milan bisa mendapatkan bomber baru secara gratis dalam diri Edinson Cavani.

Nama Pierre Emerick-Aubameyang tengah menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, melempem bersama Arsenal di paruh pertama musim ini, ia justru moncer sejak pindah ke Barcelona di bursa transfer Januari.

Sejauh ini, bintang Gabon itu tercatat sudah mencetak 9 gol dari 11 penampilan di semua kompetisi bersama Barca.

Terbaru, Auba menjadi bintang kemenangan Blaugrana saat menghadapi Real Madrid di laga El Clasico di Liga Spanyol.

Dalam laga yang berlangsung dini hari tadi itu, Aubameyang mencetak 2 gol dan 1 assist untuk membawa Barcelona menang telak 4-0.

Kegemilangan Pierre-Emerick Aubameyang ini pun tak hanya menghasilkan efek baik bagi Barcelona. Ada klub Eropa lain yang berpeluang mendapatkan keuntungan dari performa apiknya, yakni Inter Milan.

Seperti diketahui, Inter Milan santer disebut mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas nanti.

Pasalnya, performa Lautaro Martinez tak terlalu memuaskan sedangkan Edin Dzeko bakal berumur 37 tahun Mei nanti.

Kegemilangan Aubameyang di Barcelona pun membuat Inter Milan kini berpeluang mendapatkan bomber baru secara gratis di musim panas.

Sosok yang dimaksud adalah penyerang veteran miliki Manchester United, Edinson Cavani. Mengapa bisa demikian?