Liga Indonesia

Gulung Juara Riau 4-0, Sepupu Persija Mantap Tapaki 8 Besar Piala Soeratin

Senin, 21 Maret 2022 12:05 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Media PSJS Jaksel
Skuat PSJS Jaksel yang berlaga di Piala Soeratin U-17 2022. Copyright: © Media PSJS Jaksel
Skuat PSJS Jaksel yang berlaga di Piala Soeratin U-17 2022.

INDOSPORT.COM - PSJS Jakarta Selatan semakin digdaya di putaran nasional Piala Soeratin U-17. Klub sepupu Persija ini baru saja memastikan langkah ke babak 8 Besar, Senin (21/3/22).

Melakoni laga babak 16 besar kontra jawara Riau, Nabil FC, PSJS tampil superior dan mengamankan kemenangan dengan skor telak 4-0 di Lapangan Brigif, Malang.

Banyaknya gol yang disarangkan sekaligus menempatkan PSJS sebagai salah satu kandidat kuat kampiun putaran nasional Piala Soeratin U-17 2022.

PSJS Jaksel bahkan selalu menang sejak fase grup Piala Soeratin U-17, masing-masing atas Persipal Palu (2-1), PSP Padang (1-0), dan Kotabaru FC.

Klub yang mengusung warna kebesaran biru-putih ini memang terbilang serius mengincar trofi juara dengan modal materi pemain terbaik DKI Jakarta jebolan Diklat Ragunan.

"Alhamdulillah hari ini kami menang 4-0 atas Nabil FC," ucap Ketua Umum PSJS Jaksel, Try Joko Susilo, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via pesan singkat. 

"Sekarang PSJS berhak melanjutkan langkah ke babak 8 besar Piala Soeratin U-17. Sekali lagi kami bersyukur alhamdulillah," cetusnya.

Sekadar mengingatkan, putaran nasional Piala Soeratin U-17 2022 tercatat diikuti oleh 29 klub yang notabene kampiun di provinsinya masing-masing. 

PSJS Jaksel mewakili DKI Jakarta setelah awal Januari lalu mengalahkan ASIOP FC di final zona Ibu Kota. Mereka kini berharap bisa pulang ke rumah dengan menenteng trofi Piala Soeratin.

"Insha Allah nanti dapat trofi kedua untuk PSJS Jaksel di 2022. Amin," tandas Try Joko yang juga berprofesi sebagai pilot senior maskapai Garuda Indonesia tersebut.