Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ulangi Sukses Tammy Abraham, AS Roma Siap Rampok Eden Hazard Baru Milik Chelsea

Selasa, 22 Maret 2022 19:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Pete Norton/Getty Images
Charly Musonda yang pernah diramalkan jadi bakat besar untuk Chelsea kini didekati AS Roma yang tahu kontraknya akan habis pada bursa transfer musim panas. Copyright: © Pete Norton/Getty Images
Charly Musonda yang pernah diramalkan jadi bakat besar untuk Chelsea kini didekati AS Roma yang tahu kontraknya akan habis pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Pada bursa transfer musim panas 2022 nanti AS Roma dikabarkan hendak merekrut pemain lagi dari Chelsea usai sukses mendapatkan Tammy Abraham setahun sebelumnya.

Kali ini target Il Lupi adalah Charly Musonda yang kontraknya bersama The Blues akan kadaluarsa per 1 Juli mendatang.

Roma begitu puas dengan performa yang ditampilkan Abraham sejauh ini di 2021/2022. Kendati memaksa mereka untuk mengeluarkan 40 juta euro, Serigala Ibu Kota tak menyesal.

Abraham mampu menjawab ekspektasi tinggi di Roma dengan membukukan 23 gol plus 4 assist dari 40 penampilan lintas kompetisi.

Maka dari itu, Roma berpikir untuk menggaet Musonda yang kabarnya keputusan ini juga sudah diberi lampu hijau oleh manajer mereka, Jose Mourinho.

Mourinho butuh awak baru untuk mengisi lini depan Roma yang bisa jadi harus kehilangan Nicolo Zaniolo kendati sang pemain sangat dibutuhkan di Olimpico.

Zaniolo masuk dalam radar Juventus, AC Milan, dan sejumlah klub-klub lain dari dalam maupun luar Italia usai negosiasi kontraknya dengan Roma mandek.

Gelandang serang berusia 22 tahun itu padahal sangat disukai oleh Mourinho. Jika tidak sedang cedera, maka Zaniolo akan dipastikan dipasang sebagai duet Abraham di bersaing terdepan.

Tidak kurang dari 33 pertandingan musim ini sudah Zaniolo mainkan. Hanya saja fokusnya untuk 2022/2023 mungkin adalah pergi dari Roma yang telah memberinya debut profesional pada 2018 lalu.

Musonda yang cukup versatile karena bisa bermain sebagai gelandang serang dan sayap mungkin belum selevel dengan Zaniolo. Namun kebangkitan karier di usia 25 tahun bukan tidak mungkin baginya.