Liga Indonesia

Liga 1: Usai Artis Tanah Air, Persik Kediri Resmi Perkenalkan CEO Baru Mantan Bagian PSSI

Selasa, 22 Maret 2022 11:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© MO Persik
Persik Kediri kembali memperkenalkan anggota baru pada jajaran direksi yang baru jelang memasuki pekan-pekan terakhir Liga 1 musim 2021/2022 ini. Foto: MO Persik Copyright: © MO Persik
Persik Kediri kembali memperkenalkan anggota baru pada jajaran direksi yang baru jelang memasuki pekan-pekan terakhir Liga 1 musim 2021/2022 ini. Foto: MO Persik

INDOSPORT.COM - Persik Kediri kembali memperkenalkan anggota baru pada jajaran direksi yang baru jelang memasuki pekan-pekan terakhir Liga 1 musim 2021/2022 ini.

Alif Sapto Nugroho menjadi personel baru dalam jajaran direksi klub yang bernaung di bawah PT Kediri Djajati Perkasa (KDP) tersebut.

Alif Sapto Nugroho diperkenalkan mengisi jabatan sebagai Chief Eksekutif Officer (CEO) Persik Kediri yang baru.

Alif Sapto Nugroho sendiri bukan nama yang asing di kancah sepak bola nasional. Dia sempat menjadi bagian PSSI, dengan menjabat sebagai Fans Engagement Manager.

"Kami mengharapkan pengalaman Mas Alif di federasi bisa ditransformasikan ke Persik," ujar PT KDP, Rawindra Ditya pada rilis klub Minggu (20/03/22).

Sebelumnya, CEO dijabat oleh Abdul Hakim Bafagih sekaligus sebagai presiden klub Persik Kediri.

Namun seiring kepemilikan saham mayoritas oleh PT Astra Asia Global (AAG), posisi Hakim sebagai presiden klub kemudian diganti Gading Martin.

Gading yang dikenal sebagai artis top Tanah Air, sebelumnya juga diangkat menjadi Vice President Marketing klub mewakili Abdul Hakim Bafagih.

"Sehingga, ke depan Persik akan menjadi lebih baik dari semua sisi," harap dia.