Liga Italia

Komentari Isu Dybala ke Inter, Antonio Cassano Sebut La Joya Pemain Semenjana

Rabu, 23 Maret 2022 01:07 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images Europe
Mantan bomber Timnas Italia, Antonio Cassano, menilai Inter Milan tak perlu berusaha mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala. Copyright: © Getty Images Europe
Mantan bomber Timnas Italia, Antonio Cassano, menilai Inter Milan tak perlu berusaha mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM – Mantan bomber Timnas Italia, Antonio Cassano, menilai Inter Milan tak perlu berusaha mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang.

Si Bengal menilai Inter sudah memiliki Alexis Sanchez sehingga tak membutuhkan tenaga baru di lini depan mereka, terlebih dia menganggap Paulo Dybala merupakan pemain semenjana.

Cassano berpikir bahwa langkah yang akan diambil Inter, dengan mendatangkan Dybala bukanlah keputusan yang masuk akal bagi Nerazzuri.

“Bagi saya, Dybala bukan pemain kelas atas (semenjana), tapi hanya pemain yang memiliki kecepatan dan kelincahan,” Jelas Cassano.

“Juventus telah memberikan segelanya, tapi lihak sebaliknya, dia tidak memberikan apapun ke Juventus, bahkan di Liga Champions dia bukan pemain yang bisa merubah keadaan,” Imbuhnya.

Mantan pemain Roma ini juga tak menepis kabar bahwa Inter memang tertarik pada Dybala, namun dia menegaskan akan lebih memilih Alexis Sanchez daripada pemain Timnas Argentina tersebut.

“Inter mungkin tertarik padanya, tetapi saya jika saya diposisi itu (Inter) saya akan memilih memeprtahankan Alexis Sanchez,” pungkasnya.

Kabar terbaru, Juventus telah memastikan bahwa pihaknya telah gagal melakukan kesepakatan dengan striker yang mengenakan nomor punggung keramat di Juventus ini.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, ia mengatakan pihaknya tak akan memperbarui kontrak Dybala yang habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

"Kami tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala, kami tidak akan melakukan proposal lain, keputusan telah dibuat," tegas Arrivabene.

Sebelumnya, Juventus sudah berulang kali menawarkan striker timnas Argentina itu perpanjangan kontrak, namun, Dybala tetap kukuh menolak tawaran pembaruan.