Liga Italia

AC Milan Bisa Bernapas Lega, Kiper Andalan Sudah Latihan Bareng Timnas Prancis

Kamis, 24 Maret 2022 11:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Kiper AC Milan Mike Maignan pada laga saat melawan Inter Milan. (05/02/22). FOTO REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Kiper AC Milan Mike Maignan pada laga saat melawan Inter Milan. (05/02/22). FOTO REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – AC Milan bisa kembali bernapas lega usai kiper andalan, Mike Maignan, kembali berlatih bersama tim nasional Prancis, usai dikabarkan terkena cedera tendon Achilles.

Klub raksasa Italia, AC Milan, agaknya bisa bernapas lega, menyusul konfirmasi kesembuhan kiper asal Prancis, Mike Maignan.

Klub raksasa Italia, AC Milan agaknya akan mengalami nasib kurang menguntungkan, usai kiper utama, Mike Maignan kembali mengalami cedera.

Maignan dipanggil ke timnas Prancis oleh pelatih Didier Deschamps untuk turun dalam pertandingan uji coba kontra Pantai Gading, Sabtu (26/3/22), dan Afrika Selatan, Rabu (30/3/22).

Kabar mengenai cederanya Mike Maignan disampaikan oleh reporter timnas Prancis, Benjamin Quarez, seperti dilansir dari Football Italia.

Quarez berujar bahwa eks kiper Lille ini diistirahatkan oleh Deschamps di pusat latihan timnas Prancis, Claire Fontaine pada Rabu (23/03/22).

Kabarnya, Mike Maignan mengalami masalah pada tendon Achilles yang meskipun tidak serius harus dipantau lebih lanjut.

Selepas kabar ini muncul, klub Liga Italia, AC Milan kabarnya meminta timnas Prancis untuk mengistirahatkan Mike Maignan di jeda internasional.

Pasalnya, laga yang dijalani Les Blues tidaklah penting, karena mereka sudah lolos ke Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar.

Meski demikian, dilansir SempreMilanMike Maignan sudah kembali terlihat dalam latihan timnas Prancis untuk jeda internasional.