In-depth

Dengan Paulo Dybala dan Declan Rice, Ini Keganasan Manchester United Bersama Erik ten Hag

Kamis, 24 Maret 2022 17:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Pedro Nunes
Apa jadinya apabila Manchester United jadi diasuh Erik ten Hag, yang kemudian mendatangkan Paulo Dybala dan Declan Rice Foto: REUTERS/Pedro Nunes. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Apa jadinya apabila Manchester United jadi diasuh Erik ten Hag, yang kemudian mendatangkan Paulo Dybala dan Declan Rice Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

INDOSPORT.COM - Apa jadinya apabila Manchester United jadi diasuh Erik ten Hag, yang kemudian mendatangkan Paulo Dybala dan Declan Rice? Berikut ulasannya.

Seperti diketahui, nama Erik ten Hag masih terus dikaitkan sebagai calon pengganti Ralf Rangnick di Manchester United.

Ya, perburuan manajer anyar raksasa Inggris yang satu ini memang belum berakhir. Meski ada banyak nama potensial macam Mauricio Pochettino, Erik ten Hag nampak sebagai kandidat terdepan di mata publik.

Sejak era kepelatihan Sir Alex Ferguson, The Red Devils nampaknya belum mampu menemukan sosok manajer yang tepat untuk membawa mereka menuju kejayaan.

Beberapa di antaranya memang pernah menyumbang trofi, namun hal itu tidak dirasa cukup oleh manajemen klub.

Tentu, ada banyak faktor yang membuat seorang Erik ten Hag sepertinya cocok menangani The Red Devils setelah mentasnya Ralf Rangnick kelak.

Hanya saja, pelatih Ajax Amsterdam tersebut selama ini lebih memilih hati-hati dalam menjawab apa pun pertanyaan yang mengaitkannya dengan Manchester United.

Bagaimanapun juga, ia masih terikat kontrak bersama Ajax hingga musim panas 2023. Lantas, bakal seperti apa wajah Manchester United jika pelatih berusia 52 tahun tersebut benar merapat sebagai pengganti Rangnick?

Yang pertama jelas memperbaiki skuat The Red Devils yang ada saat ini. Ada juga kemungkinan ia akan membawa sejumlah pemain baru untuk mewujudkan tim racikannya.

Pos gelandang bertahan dan penyerang pun nampaknya jadi prioritas utama Manchester United di bursa transfer mendatang.