Liga Italia

Jorginho Serius ke AC Milan, Chelsea Mulai Beri Ultimatum

Jumat, 25 Maret 2022 18:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Scott Heppell
Rumor kepindahan Jorginho, ke raksasa Italia, AC Milan, rupanya bukan isapan jempol belaka, karena pihak Chelsea sudah mulai memberikan ultimatum. Copyright: © REUTERS/Scott Heppell
Rumor kepindahan Jorginho, ke raksasa Italia, AC Milan, rupanya bukan isapan jempol belaka, karena pihak Chelsea sudah mulai memberikan ultimatum.

INDOSPORT.COM – Rumor kepindahan gelandang Chelsea, Jorginho, ke raksasa Italia, AC Milan, rupanya bukan isapan jempol belaka, karena pihak klub sudah mulai memberikan ultimatum.

Raksasa Inggris, Chelsea, dikabarkan sudah mulai mewanti-wanti gelandang andalan asal Italia, Jorginho, soal keinginan kembali merumput di Liga italia.

Memang, kontrak Jorginho gagal diperpanjang, usai pembicaraan yang tak menemui kata sepakat. Lantaran hal itu, Jorginho dikabarkan hanya memiliki 12 bulan masa kontrak di Chelsea.

Pemain 30 tahun ini menjadi faktor kunci Chelsea memenangi trofi Liga Champions beberapa waktu silam, selain juga memainkan peran penting dalam keberhasilan Timnas Italia menjuarai Piala Eropa 2020.

Lantaran kontraknya yang semakin mendekati masa akhir, masa depan Jorginho kini mulai menjadi pembicaraan.

Belakangan ini, seperti dilansir dari Football London, agen Jorginho, Joao Santos tampak aktif menjajakan kliennya untuk kembali ke Liga Italia.

Kompetisi negeri Pizza merupakan tempat pertumbuhan Jorginho sebelum akhirnya mentereng bersama Napoli dan pindah ke Chelsea.

“Untuk Jorginho, bermain di Liga Italia adalah mimpinya, karena hatinya ada di sana. Hari ini dia bisa bermain di empat atau lima tim, AC Milan, Inter Milan, Juventus, AS Roma, atau Napoli,” ujar Santos.

Melihat hal itu, nampaknya Jorginho bisa saja hengkang dari klub untuk mencoba tantangan baru bersama klub lain dan meninggalkan filosofi yang dibangun di Chelsea.