Liburan Bareng Kepa Arrizabalaga, Miss Universe Ini Tampil Seksi Pakai Bikini

Jumat, 25 Maret 2022 03:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© instagram/kepaarrizabalaga
Miss Universe, Andrea Martinez tampil seksi pakai bikini saat sedang liburan bersama Kepa Arrizabalaga sang pujaan hati. Foto: instagram/kepaarrizabalaga Copyright: © instagram/kepaarrizabalaga
Miss Universe, Andrea Martinez tampil seksi pakai bikini saat sedang liburan bersama Kepa Arrizabalaga sang pujaan hati. Foto: instagram/kepaarrizabalaga

INDOSPORT.COM - Miss Universe, Andrea Martinez tampil seksi pakai bikini saat sedang liburan bersama Kepa Arrizabalaga sang pujaan hati.

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga kini sedang menikmati liburan romantis di Bahama bersama Andrea Martinez. Di tempat itu, pasangan romantis tersebut disuguhi pemandangan pantai yang eksotis.

Sambil menikmati pemandangan yang indah, Andrea memilih bersantai di kolam renang. Menggunakan bikini motif floral, pujaan hati Kepa Arrizabalaga itu menunjukkan pesona kecantikannya.

Momen itu kemudian diabadikan dalam sejumlah foto kemudian diunggah ke media sosial Instagram pada, Selasa (22/03/22).

"Bergairah seperti burung elang," tulis Andrea Martinez dengan membubuhkan sejumlah emoji.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Dalam postingan lainnya, Andrea Martinez menunjukkan kebersamaannya dengan Kepa Arrizabalaga.

Kiper Chelsea itu belum bergabung dengan Timnas Spanyol. Terlebih kini posisinya da David de Gea telah Robert Sanchez dari Brighton dan David Raya dari Brentford.

Untuk memanfaatkan waktu luang yang dimilikinya, Kepa Arrizabalaga memilih untuk liburan di Bahama bersama pujaan hatinya.

Kepa tampak diselimuti kebahagiaan saat bisa bersantai dengan Andrea Martinez sambil menikmati pemandangan alam yang indah.