Liga Indonesia

Saksikan Pertandingan Liga 1 di Bali, ke Mana Irfan Bachdim Musim Depan?

Jumat, 25 Maret 2022 16:51 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Eks Timnas Indonesia, Irfan Haarys Bachdim belum mau berbicara tentang kompetisi Liga 1 musim depan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Eks Timnas Indonesia, Irfan Haarys Bachdim belum mau berbicara tentang kompetisi Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Eks Timnas Indonesia, Irfan Haarys Bachdim belum mau berbicara tentang kompetisi Liga 1 musim depan. Bachdim tampaknya lebih pilih menikmati waktu bersama keluarga di Bali.

Irfan Bachdim terlihat hadir saat PSS Sleman mengalahkan Persela Lamongan 3-2 pada laga pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (24/03/22).

Mantan pemain PSS Sleman ini hadir sebagai tamu VIP. Dia hadir dengan pakaian serba hitam, termasuk masker, kaca mata dan penutup kepala.

Dengan pakaian yang serba tertutup, Bachdim akan sulit untuk dikenali warga yang ada di stadion. Dia datang bersama mertuanya yang tak lain merupakan orang tua gelandang PSS Sleman, Kim Kurniawan.

Mereka menjalani tes Antigen sebagai syarat bagi tamu VIP. Syarat ini bukan saja berlaku bagi tamu VIP, seperti Bachdim dan keluarganya,  tapi juga semua orang yang masuk ke stadion.

Mereka bersama istri Kim Kurniawan kemudian duduk di tribun barat. Kehadiran mereka cukup spesial karena satu hari sebelum pertandingan, Kim Kurniawan merayakan ulang tahun ke-32.

Dukungan mereka pun berbuah manis. Kim mencetak satu dari tiga gol kemenangan PSS Sleman. Kim mencetak gol dari tendangan penalti.

Usai pertandingan, Kim pun langsung melambaikan tangan ke keluarganya yang datang. Bachdim juga sempat turun dari tangga VIP untuk berbincang dengan bek Persela Lamongan, Demerson Bruno.

Bachdim mengenal baik Demerson. Pemain asal Brasil itu tinggal bersama keluarganya di Bali, sama seperti Bachdim. Selain itu, Bachdim dan Demerson pernah satu tim di Bali United tahun 2018 lalu.