Bursa Transfer

Lord Krunic Dilirik Fiorentina, AC Milan Malah Bingung Mau Jual Atau Tidak

Sabtu, 26 Maret 2022 04:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @acmilan
Rade Krunic, rekrutan anyar AC Milan. Copyright: © Twitter @acmilan
Rade Krunic, rekrutan anyar AC Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan saat ini tengah menghadapi kebimbangan setelah salah satu pemainnya, Rade Krunic dilirik oleh rival di Liga Italia, Fiorentina.

Sejak didatangkan dari Empoli pada Juli 2019 lalu, Rade Krunic selalu menjadi perhatian para Milanisti karena performanya yang angin-anginan di AC Milan hingga ia punya sebutan Lord Krunic.

Walau begitu, kehadiran Rade Krunic di AC Milan bagaikan oase. Pasalnya pemain timnas Bosnia-Herzegovina itu bisa bermain dalam berbagai posisi.

Berperan utama sebagai gelandang bertahan, Rade Krunic tak jarang dipasang pelatih Stefano Pioli sebagai gelandang serang atau bahkan penyerang sayap.

Meskipun tak terlalu vital, Krunic mampu menampilkan performa yang cukup melegakan. 

Hal itulah yang membuat Rade Krunic dipertahankan hingga saat ini oleh AC Milan.

Namun baru-baru ini, AC Milan dilanda kebimbangan karena salah satu rival mereka di Liga Italia, Fiorentina, menaruh minat kepada Rade Krunic.

La Viola ternyata juga mengendus kemampuan Krunic yang bisa bermain di berbagai posisi.

Dilansir dari PlanetaMilan, Fiorentina sudah mempersiapkan proposal senilai 10 juta euro untuk memboyong Rade Krunic dari San Siro di bursa transfer musim panas mendatang.

Melihat nominal yang diajukan oleh Fiorentina, AC Milan pantas untuk berpikir panjang. 

Pasalnya mereka mendatangkan Rade Krunic dari Empoli hanya dengan 8,6 juta euro saja. Jika Rossoneri menjual sang pemain ke Fiorentina mereka bisa untung lumayan.