Bursa Transfer

Benahi Lini Tengah AS Roma, Mourinho Ngebet Ingin Reuni dengan Mantan Anak Didiknya

Senin, 28 Maret 2022 19:27 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, diisukan berniat ingin reuni dengan mantan pemain kesayangannya di Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, diisukan berniat ingin reuni dengan mantan pemain kesayangannya di Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg.

INDOSPORT.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, diisukan berniat ingin reuni dengan mantan pemain kesayangannya di Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg.

Sebuah laporan baru-baru ini dari Gazzetta Dello Sport, diyakini bahwa Pierre-Emile Hojbjerg menghadapi masa depan yang tidak pasti di London utara, dan Tottenham dilaporkan terbuka untuk melepasnya di jendela transfer musim panas.

Hojbjerg telah muncul sebagai target untuk AS Roma, khususnya, karena Jose Mourinho tertarik untuk reuni dengan pemain Denmark itu.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa Roma harus merogoh kocek sekitar 40 juta Euro jika mereka serius ingin mendapatkan Hojbjerg musim depan.

Mourinho adalah orang yang membawa Hojbjerg ke kubu Tottenham Hotspur pada tahun 2020, memboyongnya dengan transfer 16 juta euro dari Southampton.

Sejak kepindahannya pada tahun 2020, Hojbjerg telah mencatatkan hampir 100 penampilan kompetitif untuk Spurs. Ia dengan cepat membuktikan diri sebagai motor lini tengah Spurs, karena etos kerja, agresi dan kualitas kepemimpinan yang dimilikinya.

Di bawah pelatih baru Antonio Conte penampilan Hojbjerg sempat meredup. Akan tetapi, perlahan  performanya pulih di paruh musim kedua dan telah membangun kemitraan yang tangguh bersama pemain yang baru direkrut Spurs dari Juventus, Rodrigo Bentancur.