Liga Spanyol

Minim Striker, Real Madrid Bakal Tampung Calon Pengkhianat Chelsea

Selasa, 29 Maret 2022 15:02 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Real Madrid, memang menjadi salah satu tim terkuat di Liga Champions jika turun dengan Karim Benzema. Namun, ketika sang kapten absen Los Blancos sedikit keteteran.

El Clasico kemarin menjadi bukti bahwa Los Blancos agak ketergantungan terhadap Karim Benzema. Stok striker yang tak banyak, juga jadi masalah serius.

Ketika Karim Benzema harus absen tak ada pemain yang selevel dengannya. Dengan masalah tersebut, Los Blancos tampaknya sudah berpikir untuk mendatangkan striker baru musim depan.

Menurut surat kabar Fichajes, Real Madrid akan berusaha memboyong Romelu Lukaku yang memang terlihat tak betah di Chelsea.

Penampilannya di Stamford juga belum memenuhi ekspektasi supporter. Pasalnya, harga yang harus ditebus Chelsea juga tak murah kala itu.

Pernyataan Romelu Lukaku sering menimbulkan spekulasi liar. Ia juga sering melontarkan pernyataan yang cepat berubah hanya dalam beberapa bulan.

Dengan situasi yang tak kondusif itu, membuat Real Madrid melihat peluang untuk mendatangkan seorang striker yang mendekati level Karim Benzema.

Namun, Real Madrid harus mengeluarkan uang yang cukup besar bagi Romelu Lukaku, mengingat nilai transfer dan kontrak yang masih panjang di Chelsea.

Real Madrid, memang tak memiliki striker yang cukup sepadan dengan Karim Benzema. Ketika, Striker internasional Prancis itu cedera maka akan menimbulkan masalah besar bagi tim.

Luka Jovic yang diharapkan jadi pelapis Karim Benzema juga tak kunjung memenuhi ekspektasi. Mariano Diaz juga dalam kondisi yang sama dengan Jovic.