Bola Internasional

Bobol Gawang Korea Selatan, Marselino Akui Timnas Indonesia U-19 Masih Kalah Kelas

Rabu, 30 Maret 2022 22:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan di laga ujicoba melawan Timor Leste dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/01/22). Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan di laga ujicoba melawan Timor Leste dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/01/22). Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan mencetak satu-satunya gol ke gawang Korea Selatan dalam uji coba pada Selasa (29/03/22) kemarin.

Tampil pertama kali setelah telat bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 dalam TC di Korea Selatan, sundulan Marselino Ferdinan merobek gawang lawan dimenit ke-42. Sayang, Garuda terlebih dahulu tertinggal tiga gol dan kembali kebobolan dua gol di babak kedua.

Marselino Ferdinan mengaku senang bisa cetak gol debut selama TC di Korea. Tetapi, dia mengakui Timnas U-19 masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki karena kalah dengan skor telak 1-5.

"Puji Tuhan saya bersyukur saya bisa mencetak gol. Tentunya ini kerja keras tim, support dari tim, kerja tim," katanya.

"Kami Akui Korsel di atas kami, mereka punya semuanya, tapi kami bisa belajar, dan kami tunjukkan rasa pantang menyerah," imbuh gelandang Persebaya Surabaya tersebut.

Kekalahan kemarin menjadi yang kedua bagi Timnas U-19 saat hadapi Korea Selatan U-19. Sebelumnya, skuad Garuda Nusantara dibantai 0-7 pada Jumat (25/03/22) lalu.