Liga Indonesia

Bruno Matos Merintih Kesakitan, Absen Bela Barito Putera di Laga Terakhir Liga 1?

Rabu, 30 Maret 2022 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© bhayangkarafc
Bruno Matos, pemain Barito Putera di Liga 1 2021-22. Copyright: © bhayangkarafc
Bruno Matos, pemain Barito Putera di Liga 1 2021-22.

INDOSPORT.COM - Bruno Matos merintih kesakitan di lapangan. Gelandang Brasil itu terancam tak bisa memperkuat PS Barito Putera di laga terakhir Liga 1, Kamis (31/3/22).

Sebagaimana diketahui, Barito Putera kini tengah berjuang di batas zona degradasi. Laskar Antasari harus meraih poin agar bisa  bertahan di kompetisi kasta tertinggi Liga 1.

Sayangnya, langkah mereka tidak semudah itu. Barito harus menghadapi salah satu tim terkuat di laga penentuan ini, yaitu Persib Bandung, di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Selain berperang melawan Persib Bandung, Barito Putera sejatinya juga dituntut untuk saling sikut dengan penghuni papan bawah, yaitu Persipura Jayapura dan PSS Sleman.

Persipura Jayapura berada di zona merah dengan koleksi 33 poin, sedangkan Barito Putera dengan 35 poin, dan PSS Sleman juga masih belum aman dengan 36 poin.

Langkah mereka semakin berat karena nampaknya tim yang dibesut oleh Rahmad Darmawan itu tampil tanpa line up andalan.

Bruno Matos, pemain yang selalu menjadi kunci permainan Barito di putaran kedua Liga 1, saat ini tengah merintih kesakitan karena cedera, dan diragukan bermain. 

Walau hal itu belum disampaikan secara resmi oleh pelatih Barito Putera, tapi Bruno Matos sudah memaparkan kondisi terkini di unggahan Instagram, Selasa (29/3) kemarin.

"Tuhanku, dalam nama Tuhan Yesus Kristus, saya memohon kepada-Mu, bantu saya sembuh sampai hari pertandingan," tulis Bruno Matos dalam unggahan Instagram.