Bursa Transfer

Diobral Murah! Chelsea Putuskan Jual Timo Werner dengan Harga Segini

Rabu, 30 Maret 2022 05:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Visionhaus/gettyimages
Timo Werner bakal dijual Chelsea dalam bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Copyright: © Visionhaus/gettyimages
Timo Werner bakal dijual Chelsea dalam bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

INDOSPORT.COM - Tanda tanya besar yang menyelimuti masa depan Timo Werner akhirnya terjawab. Striker berusia 26 tahun tersebut bakal dijual Chelsea pada bursa transfer musim panas.

Kabar tersebut diklaim oleh Sport1 dengan menyebut kalau Timo Werner dan agennya tengah melakukan pembicaraan serius terkait nasibnya di Stamford Bridge.

Timo Werner  meminta agennya untuk mengurus kepindahannya dari Kota London. Gayung pun bersambut, The Blues tak akan mempersulit kepergian Werner. Bahkan Chelsea siap nombok demi kepergian eks pemain RB Leipzig itu..

Medio Juni 2020 lalu, The Blues mendatangkan Werner dari RB Leipzig dengan banderol 53 juta euro. Akan tetapi kini Chelsea berani mengobral pemain berpaspor Jerman tersebut di anga 40 juta euro.

"Werner masih terikat kontrak dengan The Blues hingga 2025, tetapi baik klub maupun Tuchel tidak akan menghalanginya jika ada tawaran bagus," tulis Sport1.

Saat ini Chelsea sendiri masih terkena sanksi Pemerintah Inggris dan tidak diperbolehkan untuk menjual pemain, termasuk Werner.

Akan tetapi, dalam waktu dekat Chelsea segera menemukan pemilik baru. Artinya, aktifitas jual beli pemain The Blues akan kembali normal.

Dalam laporan yang sama, Werner kemungkinan besar akan mudik ke Bundesliga Jerman. Borussia Dortmund digadang-gadang akan jadi pelabuhannya berikutnya.