Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Persiraja vs Bhayangkara FC

Rabu, 30 Maret 2022 14:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2021-2022 di pekan terakhir antara Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC, hari ini, Rabu (30/3/22) pukul 15.15 WIB.

Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara  akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Rabu (30/3/22) dengan waktu kick-off mulai pukul 15.15 WIB.

Pertandingan yang menjadi laga pamitan tim asal Aceh tersebut bisa disaksikan melalui siaran langsung di Vidio, atau link streaming di di akhir berita ini.

Meski sudah dipastikan terdegradasi, Persiraja tentu membidik kemenangan demi menutup musim ini dengan hasil positif. Apalagi, mereka sudah menelan kekalahan di lima laga terakhirnya di Liga 1 sejak awal Maret lalu.

Berjumpa Persib, Laskar Rencong ditekuk 3-1, kemudian dikalahkan Bali United 1-0 dan Borneo FC 2-1. Setelah itu, mereka dihajar lima gol tanpa balas oleh Tira-Persikabo lalu ditekuk PSM Makassar 1-0 tempo hari.

Laskar Rencong diketahui menghuni posisi buncit klasemen sementara dengan 13 poin dari 33 pertandingan. Meski membidik kemenangan untuk menyelamatkan sedikit muka di pengujung musim, langkah Persiraja jelas tidak mudah.

Pasalnya, lawan mereka adalah Bhayangkara FC yang akan sama ngototnya meraih poin penuh demi bertahan di tiga teratas klasemen.

Saat ini, The Guardian menghuni peringkat ketiga dengan perolehan 63 poin, jumlah yang sama dengan Persebaya (peringkat 4). Sementara itu, Arema FC menguntit ketat di bawah mereka (62 poin).