Bola Internasional

Sempat Frustrasi dan Berbuat Onar Pasca Gagal ke Piala Dunia, Leonardo Bonucci Minta Maaf

Kamis, 31 Maret 2022 04:07 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Claudio Villa/Getty Images
Sempat Frustrasi dan Berbuat Onar Pasca Gagal ke Piala Dunia 2022, Leonardo Bonucci Minta Maaf. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Sempat Frustrasi dan Berbuat Onar Pasca Gagal ke Piala Dunia 2022, Leonardo Bonucci Minta Maaf.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci menyampaikan permintaan maaf kepada Pemerintah Italia karena gagal tampil di Piala Dunia 2022 mendatang.

Sepert diketahui, Timnas Italia harus gigit jari setelah dikalahkan Makedonia Utara di play-off Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu. Gli Azzuri kecolongan di menit-menit akhir, lewat gol tunggal Aleksandar Trajkovski.

Defender Juventus itu, juga meminta maaf atas ulah yang dibuat oleh para pemain timnas Italia sesaat setelah pertandingan di Palermo.

Seperti yang diketahui, gambar yang menunjukan berantakannya ruang ganti di Palermo sesaat setelah pertandingan, telah beredar di dunia maya.

Gambar itu, memperlihatkan puntung rokok, botol plastic, tisu, dan limbah sisa makanan yang berserakan di sekitar fasilitas ruang ganti.

Insiden itu, membuat timnas Italia semakin dihujat oleh para suporternya. Beberapa kecaman, juga datang ke tubuh Gli Azzuri.

Menanggapi hal tersebut, Leonardo Bonucci telah menyampaikan permintaan maaf. Seperti yang dilaporkan oleh Football Italia, ia menyesalkan insiden tersebut.

“Itu merupakan kesalahan besar, setelah ini, kami akan lebih berhati-hati”, ujar Leonardo Bonucci menyesal.

“Kami sangat kecewa, dan kami tak memikirkan detail kecil yang kadang bisa membuat perbedaan, pada pertandingan selanjutnya kami akan lebih berhati-hati, kami minta maaf”, imbuhnya.

Kepala bagian komunikasi timnas Italia, Paolo Corbi, juga meminta maaf atas kejadian tersebut, ia juga sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Palermo Calcio.