Bola Internasional

Swedia Gagal Tembus Piala Dunia 2022, Ibrahimovic Buka-bukaan Soal Rencana Masa Depannya

Kamis, 31 Maret 2022 04:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic Buka-bukaan Soal Rencana Masa Depan Usai Swedia Gagal Tembus Piala Dunia 2022. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic Buka-bukaan Soal Rencana Masa Depan Usai Swedia Gagal Tembus Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Bomber milik AC Milan yaitu Zlatan Ibrahimovic buka-bukaan soal rencana masa depan usai Swedia gagal menembus Piala Dunia 2022 di Qatar.

Swedia baru saja berhadapan dengan Polandia di laga final play-off Piala Dunia 2022, Rabu (30/03/22) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Zlatan Ibrahimovic dkk keok dengan skor 0-2 atas Polandia.

Dua gol kemenangan Polandia dicetak oleh Robert Lewandowski (49') dan Piotr Zielinski (72'). Zlatan Ibrahimovic sendiri baru masuk dari bangku cadangan di menit ke-79 tetapi dia tidak bisa membalikkan keadaan.

Alhasil Timnas Swedia harus ikhlas gagal mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Setelah laga usai, Zlatan Ibrahimovic langsung buka-bukaan soal rencana masa depannya.

Ibra menepis anggapan yang menyatakan bahwa kegagalan tahun ini menjadi isyarat pensiun. Ketika ditanya apakah dia masih akan bermain untuk Swedia, dia mengatakan kepada C More, melalui Metro: "Saya harap begitu."

"Selama saya bisa tetap sehat dan bermain dan berkontribusi sesuatu."

Ditanya apakah dia pikir Selasa malam akan menjadi pertandingan terakhirnya, dia berkata: “Tidak ada jawaban sekarang."

"Semua orang kecewa. Ini menyedihkan, tapi itu normal ketika Anda kalah. Semua orang ingin bermain Piala Dunia dan mengalami Piala Dunia, tapi sayangnya itu tidak akan terjadi," ujar Zlatan Ibrahimovic.