In-depth

Kabar Terkini Welberlieskott: Neymar Indonesia yang Menggila di Brasil Bersama Sao Paulo

Jumat, 1 April 2022 14:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Dok Pribadi Lielyana Halim
Kabar terkini dari salah satu pemain muda Indonesia, Welberlieskott de Halim Jardim, yang kian matang dan terus bersinar bersama klub Brasil, Sao Paulo. Copyright: © Dok Pribadi Lielyana Halim
Kabar terkini dari salah satu pemain muda Indonesia, Welberlieskott de Halim Jardim, yang kian matang dan terus bersinar bersama klub Brasil, Sao Paulo.

INDOSPORT.COM – Melihat kabar terkini dari salah satu pemain muda Indonesia, Welberlieskott de Halim Jardim, yang kian matang dan terus bersinar bersama klub Brasil, Sao Paulo.

Nama Welberlieskott de Halim Jardim atau akrab dengan panggilan Welber, belakangan memang jadi perhatian para pecinta sepak bola Tanah Air.

Pasalnya, pemain yang bulan April mendatang genap berusia 15 tahun tersebut sempat tampil gemilang dengan meraih sejumlah prestasi di Brasil.

Di tahun 2019, Welberlieskott de Halim Jardim berhasil meraih tiga gelar juara di kompetisi Eropa bersama tim Brasil mulai dari Adidas Madewis Cup, Gothia Cup hingga Dana Cup.

Berkat capaian tersebut, salah satu media Brasil, Esporte Fantastico sampai mengulas perjalanan karier Welberlieskott de Halim Jardim dan memujinya dengan sebutan Neymar Indonesia.

Bahkan berkat kegemilangannya di level junior, Welberlieskott de Halim Jardim mendapat kontrak jangka panjang hingga lima tahun oleh klub peraih enam gelar juara Serie A Brasil, Sao Paulo pada 2020.

Pemain berposisi sebagai penyerang itu sudah bergabung dengan Sao Paulo Junior sejak tiga tahun silam, namun ia belum bisa memperkuat Sao Paulo secara resmi lantaran masih berusia di bawah 12 tahun.

Teranyar, Welber kedapatan tengah bertemu salah satu legenda Brasil yaitu Rivaldo Vítor Borba Ferreira alias Rivaldo.

Sontak, pertemuan tersebut langsung membuat heboh netizen Tanah Air dan berharap Welber yang gemilang di Brasil bisa memperkuat Timnas Indonesia.

Ramainya perhatian terhadap Welberlieskott de Halim Jardim, berikut INDOSPOT ulas perkembangan terbaru sang pemain secara eksklusif dalam beberapa bulan terakhir: