Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol: Atletico Madrid Vs Alaves, Demi Empat Besar, Rojiblancos Anti Kepleset

Jumat, 1 April 2022 14:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Deportivo Alavés di LaLiga Spanyol. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Deportivo Alavés di LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM -  Berikut merupakan prediksi pertandingan pekan ke-29 Liga Spanyol antara Atletico Madrid Vs Deportivo Alaves pada Minggu (03/04/22) dini hari WIB.

Atletico Madrid akan menghadapi partai mudah di pekan ke-29 Liga Spanypl melawan tim peringkat kedua dari bawah, Deportivo Alaves pada Minggu (03/04/22) dini hari WIB.

Pertandingan ini tentu tak akan dibiarkan dengan hasil buruk oleh Atletico Madrid, mengingat kesempatan mereka ke Liga Champions musim 2022/2023 mulai tergerus dengan kembalinya Barcelona dalam persaingan.

Atletico Madrid nyaris sepanjang musim terus berada di peringkat keempat klasemen sementara, menyusul lengsernya Real Betis ke peringkat kelima klasemen sementara usai kembalinya performa Barcelona.

Pasukan Diegp Simeone mendapatkan 54 poin dari 29 pertandingan dan poin ini tentu serupa dengan yang diraih oleh Barcelona dengan jumlah 28 pertandingan.

Untuk mengejar poin Barcelona, maka Atletico Madrid tentu harus meraih kemenangan di pertandingan ini.

Apalagi Alaves kini tengah mengalami masa sulit dengan hanya meraih dua poin dari lima pertandingan.

Namun demikian, dua poin yang diraih oleh Alaves tak boleh dipandang remeh, karena salah satunya diraih dari peringkat ketiga, Sevilla, yang ditahan imbang 0-0 tiga pekan silam.

Pada pertandingan kali ini, Atletico Madrid diprediksi tak akan banyak mengubah susunan pemain dari pertandingan pekan ke-28 melawan Rayo Vallecano.

Los Rojiblancos mampu memenangi laga dengan skor tipis 0-1 melalui gol Koke pada menit ke-49.