In-depth

Tak Hanya Nicolo Zaniolo, 3 Bintang AS Roma yang Bisa Diboyong AC Milan di Musim Panas

Jumat, 1 April 2022 19:27 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan santer disebut membidik bintang andalan AS Roma, Nicolo Zaniolo. Meski demikian, ada 3 pemain Giallorossi lainnya yang dinilai juga layak diboyong. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan santer disebut membidik bintang andalan AS Roma, Nicolo Zaniolo. Meski demikian, ada 3 pemain Giallorossi lainnya yang dinilai juga layak diboyong. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – AC Milan santer disebut membidik bintang andalan AS Roma, Nicolo Zaniolo. Meski demikian, ada 3 pemain Giallorossi lainnya yang dinilai juga layak diboyong.

AC Milan terus menjadi perbincangan jelang berakhirnya musim ini. Pasalnya, mereka merupakah salah satu tim yang aktif berburu pemain baru untuk diboyong di bursa transfer musim panas.

Rossoneri memang tengah sibuk mencari bek tengah dan gelandang baru, guna menggantikan Alessio Romagnoli dan Franck Kessie yang akan hengkang. Duo Lille yakni Sven Botman dan Renato Sanches pun disebut menjadi buruan utama.

Di luar itu, Milan juga tengah berupaya meningkatkan sejumlah sektor yang dinilai menjadi titik lemah, seperti winger kanan yang diisi Alexis Saelemaekers.

Pemain Belgia itu memang tampil pas-pasan dengan hanya mencetak 2 gol dan 3 assist dari 39 laga, tertinggal jauh dari rekannya di sayap kiri, Rafael Leao..

Untuk sektor sayap kanan ini, sejumlah nama masuk dalam radar seperti Domenico Berardi. Andalan Sassuolo itu memang tampil tajam musim ini dengan 14 gol dan 14 assist dari 27 laga.

Namun, ada pula sejumlah alternatif lain, di antaranya Nicolo Zaniolo, bintang muda andalan AS Roma. Dilansi Sempre Milan, kubu Rossoneri bahkan telah menghubungi Giallorossi untuk menanyakan ketersediaan sang pemain di bursa.

Zaniolo sendiri kini tengah bangkit usai cedera parah yang memaksanya absen sepanjang musim lalu. Sejauh ini, ia sudah mencetak 4 gol dan 8 assist dari 33 laga.

Namun, belakangan ini ia disebut tidak terlalu akur dengan Jose Mourinho dan bahkan hanya diparkir di bangku cadangan saat menjalani derby menghadapi Lazio pada 2 pekan lalu.

AS Roma pun diklaim tidak akan keberatan menjualnya di bursa transfer musim panas nanti, dengan banderol sekitar 40-50 juta euro.