Liga Indonesia

Andre Oktaviansyah Isyaratkan Hengkang dari Persikabo, Welcome Persebaya?

Sabtu, 2 April 2022 19:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Martini/INDOSPORT
Gelandang jebolan Timnas Indonesia U-16 dan Garuda Select, Andre Oktaviansyah, isyaratkan hengkang dari Tira-Persikabo. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Gelandang jebolan Timnas Indonesia U-16 dan Garuda Select, Andre Oktaviansyah, isyaratkan hengkang dari Tira-Persikabo.

INDOSPORT.COM - Gelandang jebolan Timnas Indonesia U-16 dan Garuda Select, Andre Oktaviansyah isyaratkan hengkang dari Tira-Persikabo. Welcome Persebaya?

Kompetisi BRI Liga 1 2021-22 memang baru saja usai pada Kamis (31/03/22) lalu. Namun, sudah banyak pemain yang hengkang dari klub, bahkan sudah nego dengan tim lain.

Salah satu pemain yang dikabarkan akan dilepas Tira-Persikabo pada bursa transfer Liga 1 musim ini, yaitu pemain muda potensial, Andre 'Cobra' Oktaviansyah.

Dalam unggahan foto teranyar di akun Instagram @andreoktvn7, gelandang 19 tahun itu menuliskan isyarat perpisahan.

"Orang-orang hebat, terima kasih senior, terima kasih Persikabo, selama semusim ini banyak memberikan kesan dan pesan untuk saya," tulis Andre Oktaviansyah di caption.

Hal yang lebih menarik perharian, ketika Andre Oktaviansyah melakukan live di Instagram, ia sempat menyebut slogan andalan klub rival, Persebaya Surabaya.

"Salam satu nyali, wani," ucap Andre. Ia lalu kemudian buru-buru menutup sesi live streaming di akun Instagramnya tersebut.

Tak pelak, banyak netizen yang mengaitkan Andre Oktaviansyah dengan tim Persebaya Surabaya, yang memang cukup banyak memberi jam terbang ke pemain muda.

Meski demikian, hingga kini manajemen Tira-Persikabo atau Andre Oktaviansyah sendiri belum menjelaskan secara rinci, terkait kontraknya untuk musim depan.