Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Panas! Pertarungan Sengit Trio 4 Besar

Sabtu, 2 April 2022 08:22 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Aziz Karimov
Berikut jadwal pertandingan Liga Prancis hari ini, Sabtu (02/04/22). Foto: REUTERS/Aziz Karimov. Copyright: © REUTERS/Aziz Karimov
Berikut jadwal pertandingan Liga Prancis hari ini, Sabtu (02/04/22). Foto: REUTERS/Aziz Karimov.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan lanjutan Liga Prancis 2021-2022 mulai dari Nice vs Stade Rennais hingga Saint-Etienne vs Olympique Marseille, Sabtu (02/04/22) WIB.

Pertemuan Nice vs Stade Rennais akan mengawali pertandingan Liga Prancis pekan ke-30 hari ini mulai pukul 22.00 WIB di Stadion Allianz Riviera.

Melihat statistik, Nice jauh diunggulkan. Saat ini Nice berada di peringkat keempat Liga Prancis 2021-2022 dengan torehan 50 poin dari 29 pertandingan.

Nice juga tengah berburu poin untuk terus bersaing di papan atas klasemen Liga Prancis. Namun, tamu mereka malam nanti bukanlah tim sembarangan, mereka ialah Stade Rennais.

Stade de Rennais musim ini tampil sangat menjanjikan, dengan mengumpulkan 16 kemenangan anak asuhan Bruno Genesio menempati peringkat ketiga dengan 52 poin.

Dengan fakta tersebut, dapat dipastikan pertemuan dua tim papan atas Liga Prancis ini akan berlangsung sangat sengit, keduanya tentu akan berusaha mendapat poin maksimal.

Meski Nice unggul secara head to  head, namun mereka tetap harus waspada. Pasalnya dalam lima pertandingan Liga terakhir, Stade Rennais hanya kalah satu kali.

Jadwal pertandingan Liga Prancis lainnya juga tak kalah menarik, yakni Saint-Etienne vs Olympique Marseille, berlangsung pada Minggu (03/04/22) pukul 02.45 WIB.

Bertandang ke Stadion Geoffroy-Guichard markas Saint-Etienne, tim tamu Olympique Marseille tetap diunggulkan mampu keluar sebagai pemenang.

Pasukan Jorge Sampaoli yang berada di peringkat kedua tentu akan berusaha mencuri tiga angka. Sebab, dengan tambahan tiga poin, tentu akan memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Jadwal pertandingan Liga Prancis 2021-2022 yang berlangsung hari Sabtu (02/04/22) dan Minggu (03/04/22) dini hari WIB, akan terlampir di halaman kedua.