Liga Italia

Jelang Lawan Juventus, Pelatih Inter Milan Punya Senjata untuk Lumpuhkan Dusan Vlahovic

Sabtu, 2 April 2022 21:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan mengaku sudah punya strategi khusus untuk menghentikan langkah stiker Juventus, Dusan Vlahovic pada laga pekan ke-31, Senin (04/04/22) dini hari WIB.

Tampil di depan pendukung sendiri, Juventus yang belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir Liga Italia, berhasrat lanjutkan tren positif kala hadapi Inter Milan.

Selain itu, Juventus juga mengincar tiga poin penuh demi menjaga asa mereka untuk kembali meraih gelar juara musim ini.

Saat ini Juventus berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 59 poin terpau satu angka dari Inter Milan yang berada diatasnya.

Jika Si Nyonya Tua berhasil mengalahkan Inter Milan Minggu malam nanti, maka dipastikan skuat asuhan Massimiliano Allegri menggeser Si Ular di papan klasemen.

Untuk itu, Juventus akan mencoba mengandalkan lagi stirker barunya, Dusan Vlahovic untuk bisa menjebol gawang Samir Handanovic dan meraih kemenangan.

Seperti yang diketahui, Dusan Vlahovic merupakan pemain yang lansung tampil moncer setelah didatangkan ke Turin pada bursa transfer Januari lalu.

Mantan pemain Fiorentina itu telah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan bersama Juventus di Liga Italia.

Selain mahir mencetak gol, ternyata Dusan Vlahovic juga pintar membuka ruang untuk rekan setimnya menciptakan peluang.

Maka bukan tidak mungkin di laga melawan Inter Milan, Dusan Vlahovic akan diberikan peran khusus oleh Max Allegri agar bisa meraih poin penuh.