Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Burnley vs Manchester City

Sabtu, 2 April 2022 20:00 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Liga Inggris antara Burnley vs Manchester City yang akan digelar pada Sabtu (02/04/22) pukul 21.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Liga Inggris antara Burnley vs Manchester City yang akan digelar pada Sabtu (02/04/22) pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Inggris antara Burnley vs Manchester City yang akan digelar pada Sabtu (02/04/22) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Turf Moor nanti malam (WIB), akan menjadi misi sulit bagi Burnley yang bertindak sebagai tuan rumah.

Pasalnya, The Clarets tidak pernah mengalahkan Man City sejak Maret 2015, dan telah mengalami kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir melawan City.

Sementara itu Man City, dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 14 Maret lalu, The Citizens ditahan imbang tanpa gol oleh Crystal Palace.

Kini mereka sekarang hanya unggul tipis satu poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua. Oleh sebab itu, poin penuh di kandang Burnley hari ini sangat berarti bagi City untuk menjauh dari kejaran The Reds.

Burnley dipastikan tampil tanpa bek muda tangguh andalan mereka, Nathan Collins, karena ia dikartu merah saat melawan Brentford pada laga sebelumnya.

Selain itu, bek veteran, Ben Mee juga masih didera cedera paha, dengan demikian Kevin Long akan tampil perdana di Liga Inggris musim ini sebagai stater untuk menggantikannya.

Di sisi lain, bomber Burnley asal Ceko, Matej Vydra bisa dimainkan dalam laga melawan City nanti. Ia telah kembali berlatih menyusul cedera siku yang dideritanya dalam beberapa pekan terakhir.

Diperkirakan tidak ada kejutan di starting line-up tim tuan rumah, dengan Dwight McNeil, Wout Weghorst dan Maxwel Cornet siap tampil di lini serang, sementara Aaron Lennon juga tetap menjaga tempatnya di tim utama.

Sementara itu, tim tamu, Man City akan kembali tampil tanpa servis Ruben Dias dan Cole Palmer karena keduanya masih dalam masa pemulihan cedera.

Ederson yang sempat menderita sakit beberapa hari lalu dipastikan telah fit untuk laga nanti. Sedangkan duo Inggris John Stones dan Raheem Sterling juga telah pulih dari masalah yang mereka derita dalam laga internasional awal pekan ini.

Phil Foden, Riyad Mahrez dan Sterling bisa menjadi starter sebagai tiga pemain depan melawan Burnley, dengan Jack Grealish berpotensi tampil dari bangku cadangan.