Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Celta Vigo vs Real Madrid

Sabtu, 2 April 2022 22:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link live streaming untuk pertandingan pekan ke-30 Liga Spanyol 2021/2022 antara Celta Vigo vs Real Madrid yang digelar pada Sabtu (02/04/22) pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link live streaming untuk pertandingan pekan ke-30 Liga Spanyol 2021/2022 antara Celta Vigo vs Real Madrid yang digelar pada Sabtu (02/04/22) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan pekan ke-30 Liga Spanyol 2021/2022 antara Celta Vigo vs Real Madrid yang digelar pada Sabtu (02/04/22) pukul 23.30 WIB.

Real Madrid akan datang ke Estadio Balaidos dengan sebuah misi besar. Tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mencari obat sakit hati mereka usai remuk di tangan Barcelona sebelum jeda internasional.

Kendati bermain tanpa kapten dan bomber andalan mereka sekalipun, Karim Benzema, Madrid seharusnya tak bole sampai kalah empat gol tanpa balas terutama di ajang El Clasico kontra Barcelona sang musuh bebuyutan.

Posisi Los Blancos memang masih aman di puncak klasemen sementara Liga Spanyol namun dapat dipastikan gengsi mereka koyak.

Maka dati itu Madrid butuh mencari pelampiasan karen jumpa dengan Celta pada akhir pekan ini sekaligus kembali menjauh dari kejaran Sevilla di tangga kedua.

Celta belakangan ini tidak punya laju yang patut dipuji atau dicibir. Itulah kenapa Los Celestes berada di papan tengah alias peringkat 11.

Jika memang belum bisa memainkan lagi Benzema yang sudah mulai pulih dari cedera betis, Madrid dipastikan akan punya masalah besar.

Opsi lini serang mereka akan sangat terbatas terutama dengan masih menepinya Eden Hazard plus keengganan Carlo Ancelotti memanfaatkan Gareth Bale.

Kecuali jika Marco Asensio, Vinicius Jr, dan Rodrygo Goes sudah dirasa cukup, maka Real Madrid mungkin bisa menang.

Toh, Celta bukan lawan yang menyulitkan. Dari lima duel terbaru, Madrid bisa memborong empat kemenangan plus satu kali imbang.