In-depth

4 Pemain yang Jadi Rebutan AC Milan dan Newcastle, Siapa Bakal Tersenyum di Bursa Transfer?

Minggu, 3 April 2022 16:01 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Termasuk Eden Hazard, AC Milan dan Newcastle United memburu setidaknya 4 pemain yang sama di bursa transfer musim panas. Siapa yang bakal jadi pemenang? Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Termasuk Eden Hazard, AC Milan dan Newcastle United memburu setidaknya 4 pemain yang sama di bursa transfer musim panas. Siapa yang bakal jadi pemenang?

INDOSPORT.COM – Termasuk Eden Hazard, AC Milan dan Newcastle United memburu setidaknya 4 pemain yang sama di bursa transfer musim panas. Siapa yang bakal jadi pemenang?

Jelang berakhirnya musim 2021/2022 ini, dunia sepak bola tak hanya diramaikan dengan perburuan gelar juara. Rumor seputar bursa transfer pun mulai bermunculan seiring bakal segera dibukanya pasar transfer musim panas.

Dari Liga Italia, AC Milan menjadi salah satu klub yang kerap diperbincangkan. Rossoneri memang dikabarkan bakal cukup aktif berbelanja musim panas nanti.

Pasalnya, mereka terancam kehilangan sejumlah pemain utama yang habis kontraknya. Tak hanya itu, pelatih Stefano Pioli juga ingin meng-upgrade sejumlah sektor yang masih lemah seperti sayap kanan.

Rossoneri sendiri terbilang aktif di bursa transfer musim panas lalu dengan mendatangkan lebih dari 10 pemain baru, diikuti Marko Lazetic pada Januari kemarin.

Sementara itu, di Liga Inggris, Newcastle United menjadi klub yang namanya kerap mewarnai rumor seputar bursa transfer.

Seperti diketahui, Newcastle kini memang kaya raya usai diakuisisi oleh kerajaan Arab Saudi. Mereka sempat belanja besar-besaran di bursa transfer Januari lalu termasuk memboyong Kieran Trippier dan Bruno Guimaraes, dan kini berhasil menjauh dari zona degradasi,

Busa transfer musim panas nanti pun bakal dimanfaatkan The Magpies untuk kembali mendatangkan sejumlah pemain berkualitas, demi meraih prestasi lebih baik lagi musim depan.

Menariknya, ada setidaknya 4 pemain yang kini menjadi rebutan Newcastle United dan AC Milan, dengan kedua klub tersebut sama-sama tertarik memboyong pemain yang dimaksud.

Siapa saja keempat pemain tersebut dan klub manakah yang pada akhirnya mendapatkan jasanya? Berikut ulasannya: