Liga Indonesia

Liga 1: Resmi, Eks Klub Belgia Firza Andika Jadi Rekrutan Pertama Persija

Minggu, 3 April 2022 15:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Mantan pemain PSMS Medan, Firza Andika. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Mantan pemain PSMS Medan, Firza Andika.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bergerak cepat mempersiapkan tim untuk musim baru, Liga 1 2022-2023. Tim Macan Kemayoran mengumumkan rekrutan pertama, yakni Firza Andika.

Dia menjadi pilihan untuk memperkuat sisi kiri pertahanan Persija. Pemain berusia 22 tahun itu diproyeksikan mengisi tempat Rezaldi Hehanussa yang masih dibekap cedera.

Bagi Firza, bergabung dengan Persija adalah mimpi yang terwujud. Sudah lama dia mendambakan bisa berseragam merah kebesaran Macan Kemayoran.

“Pertama-tama, saya berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya. Suatu kebanggaan bisa membela Persija," kata Firza Andika dalam rilis klub, Minggu (3/4/22).

"Saya pernah bermimpi dari usia 17 tahun suatu saat nanti saya bisa masuk Persija. Sejak itu, saya bertekad untuk kerja keras agar bisa bermain bagus dari musim ke musim," imbuhnya.

Pemain asal Sumatra Utara itu berjanji memberikan penampilan terbaik bersama Persija. Dia senang akhirnya bisa setim dengan para idolanya, seperti Rezaldi Hehanussa dan Marco Motta.

"Apalagi di klub ini (Persija) ada beberapa idola saya, seperti Rezaldi Hehanussa dan Marco Motta. Suatu kebanggaan bisa satu klub dengan idola saya,” tutur Firza Andika.

Persija mengikat Firza Andika dengan kontra berdurasi tiga tahun. Pemain kidal itu bertekad membawa tim Ibu Kota di jalur kejayaan.

“Saya ingin membawa Persija Jakarta meraih gelar juara musim ini dan memberikan permainan yang terbaik,” tuntas Firza.