Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Sampdoria vs AS Roma

Minggu, 3 April 2022 22:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Sampdoria vs AS Roma (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Sampdoria vs AS Roma (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara Sampdoria melawan AS Roma akan digelar dalam lanjutan Liga Italia hari ini, Minggu (3/4/22) pukul 23.00 WIB. 

AS Roma bertandang ke Stadion Luigi Ferraris berbekal modal kepercayaan diri tinggi mengingat mereka belum menelan kekalahan sejak 16 Januari silam. 

Serigala Ibukota tercatat sama sekali belum menelan kekalahan dengan rincian lima kemenangan dan empat hasil imbang.

Dengan rentetan hasil positif tersebut, Sang Serigala Ibu kota berhasil menempati posisi keenam dengan raihan 51 poin, sama dengan yang dipunya Atalanta di posisi kelima, hanya kalah produktivitas gol.

Di laga melawan tuan rumah Sampdoria, AS Roma punya hasrat untuk bisa melanjutkan tren positif agar bisa bertahan di zona eropa, syukur-syukur naik ke zona Liga Champions.

Sementara itu, AS Roma terpaut delapan angka dari Juventus yang saat ini menempati posisi empat atau batas akhir ke Liga Champions musim depan.

Apalagi di saat AS Roma menghadapi Sampdoria, Juventus dan Atalanta akan bertemu lawan berat. Si Nyonya tua akan menjamu Inter Milan, sedangkan Atalanta bertemu Napoli.

Tentu saja Nicolo Zaniolo dkk akan memanfaatkan kesempatan ini untuk mendulang poin penuh sembari berharap Atalanta dan Juventus terpeleset.

Melihat Sampdoria yang sedang dalam performa naik turun, AS Roma dijagokan akan menang di laga Serie A Liga Italia kali ini.