Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Sevilla: Pedri Bawa Blaugrana Amankan 3 Poin

Senin, 4 April 2022 04:38 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Sevilla: Pedri Bawa Blaugrana Amankan 3 Poin. Copyright: © INDOSPORT
Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Sevilla: Pedri Bawa Blaugrana Amankan 3 Poin.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-30 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Barcelona vs Sevilla pada Senin (04/04/22) dini hari WIB.

Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Sevilla baru saja selesai tersaji di Camp Nou. Dalam big match tersebut, Blaugrana sukses mendulang kemenangan tipis 1-0.

Hasil ini membuat pasukan Xavi Hernandez sukses mempertahankan rekor tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan beruntun di semua kompetisi. Di klasemen Liga Spanyol, mereka juga mampu menggusur Sevilla di posisi kedua dengan mengoleksi 57 poin dari 29 laga.

Poin yang diperoleh Barcelona sebenarnya sama dengan Sevilla dan Atletico Madrid. Namun Blaugrana berhak duduk di posisi kedua karena unggul selisih gol.

Jalannya Pertandingan:

Berbekal kemenangan 4-0 atas Real Madrid di pekan lalu, Barcelona langsung bermain percaya diri sejak menit awal saat menjamu Sevilla.

Mengandalkan Ferran Torres, Aubameyang dan Ousmane Dembele di lini depan, mereka masih kesulitan menembus kuarnya lini belakang Sevilla.

Jelang babak pertama berakhir, Barcelona sebenarnya punya peluang emas. Berawal dari aksi Ousmane Dembele yang mampu menembus lini pertahanan tim tamu.

Ia kemudian mengirimkan umpan terobosan kepada Aubameyang. Namun sayang, eks bomber Arsenal tersebut tembakannya masih bisa dihalau oleh kiper Sevilla, Yassine Bounou.

Karena gagal mengkonversi sejumlah peluang menjadi gol, Barcelona harus ikhlas bermain dengan skor kaca mata hingga babak pertama berakhir.