Liga Indonesia

Latih Dewa United, Nilmaizar Beberkan Target dan Bakal Rekrut Eks Ajax Amsterdam

Senin, 4 April 2022 19:39 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Da'Yerimon/Indosport.com
Eks pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar baru saja ditunjuk jadi pelatih anyar Dewa United. Dia resmi diperkenalkan, Senin (04/04/22). Copyright: © Da'Yerimon/Indosport.com
Eks pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar baru saja ditunjuk jadi pelatih anyar Dewa United. Dia resmi diperkenalkan, Senin (04/04/22).

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar baru saja ditunjuk jadi pelatih anyar Dewa United. Dia resmi diperkenalkan, Senin (04/04/22).

Nilmaizar mengatakan mau menerima pinangan Dewa United karena punya kesamaan visi misi. Dia bertekad bawa Tangsel Warrior tembus papan atas Liga 1 2022. 

"Alhamdulillah saya satu visi dan misi dengan manajemen, setelah diskusi dengan CEO dan manajer. Bahwa tim ini ke depan harus lebih bagus dan bersaing di papan atas Liga 1," buka Nilmaizar.

"Mudah mudahan kerja sama dengan tim ini mendapat berkat dan rahmat Allah SWT. Kami sepakat untuk bawa tim ini di papan atas," imbuhnya.

Nilmaizar akan melakukan perombakan skuad secara besar-besaran. Hanya ada tiga puluh persen pemain lama atau sekitar 10 pemain yang dipertahankan untuk Liga 1 2022.

"Pemain yang akan dipertahan sekitar 30-40 persen dan sisanya kita cari pemain yang sesuai cara saya melatih plus empat pemain asing," jelas pelatih asal Sumatera Barat itu.