Bursa Transfer

Bursa Transfer: Demi Perkuat Lini Tengah, Barcelona Bidik Bintang Terpinggirkan Juventus

Selasa, 5 April 2022 20:05 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
© FootballPicture.net
Demi memperkuat lini tengah musim depan, Barcelona dilaporkan telah menghidupkan kembali minat mereka pada bintang Juventus, Adrien Rabiot. Copyright: © FootballPicture.net
Demi memperkuat lini tengah musim depan, Barcelona dilaporkan telah menghidupkan kembali minat mereka pada bintang Juventus, Adrien Rabiot.

INDOSPORT.COM – Demi memperkuat lini tengah musim depan, Barcelona dilaporkan telah menghidupkan kembali minat mereka pada bintang Juventus, Adrien Rabiot.

Menurut laporan dari Calciomercato, Juventus sedang mempertimbangkan untuk memberikan kontrak baru kepada gelandang Adrien Rabiot sehubungan dengan peningkatan penampilannya baru-baru ini.

Namun, pemain internasional Prancis itu juga menarik minat dari raksasa La Liga Barcelona menjelang jendela transfer musim panas dibuka.

Karir Adrien Rabiot mencuat saat ia masih berseragam Paris Saint-Germain, di mana ia berkembang menjadi salah satu gelandang paling menjanjikan di seluruh Eropa.

Namun, setelah gagal menyetujui kontrak baru dengan Les Parisiens, ia meninggalkan klub pada musim panas 2019, menandatangani kontrak dengan Juventus dengan kesepakatan Bosman.

Kepindahan ke Stadion Allianz tidak berjalan dengan baik bagi Rabiot, yang gagal mencapai level yang diharapkan darinya beberapa musim terakhir.

Pemain Timnas Prancis itu terpinggirkan di bawah Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo dalam dua musim pertamanya di Juventus, dan dia juga tidak memulai dengan begitu baik di bawah pelatih saat ini Massimiliano Allegri.

Namun, akhir-akhir ini, pemain berusia 27 tahun itu telah menunjukkan performa dan kualitas yang membuatnya menjadi salah satu gelandang paling didambakan beberapa tahun lalu.

Oleh sebab itu, Juventus yang telah mempertimbangkan untuk menjualnya belum lama ini, sekarang malah ingin memperpanjang kontrak Rabiot, yang akan berakhir pada 2023.

Akan tetapi, pada saat yang sama, Rabiot telah muncul kembali di radar Barcelona. The Catalans telah dikaitkan dengan mantan bintang PSG itu selama beberapa tahun terakhir, termasuk pada musim panas tahun lalu.