Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City vs Atletico Madrid

Rabu, 6 April 2022 00:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City vs Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions musim 2021-2022 antara Manchester City Vs Atletico Madrid.

Atletico Madrid sekali lagi akan menghadapi hadangan tim asal Liga Inggris yaitu Manchester City. Duel leg pertama babak 8 besar Liga Champions bakal tersaji di Etihad Stadium pada Rabu (06/04/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Seperti diketahui, Atletico Madrid baru saja mengalahkan tim asal kota Manchester lainnya yaitu Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions beberapa pekan lalu.

Kali ini, tim Manchester yang dihadapi sungguh berbeda, karena The Citizens adalah pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2021-2022.

Seperti diketahui, Manchester City kini memimpin klasemen dengan meraup 73 poin dari 30 pertandingan.

Selain soal kembali melawan tim asal Manchester, ada pertemuan yang tak asing dari dua pelatih yang sempat bertemu di Liga Spanyol.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yang terkenal dengan sepak bola negatif akan kembali bertemu dengan seteru berbeda strategi yaitu Pep Guardiola.

Kedua pelatih memang kerap kali beradu strategi saat Pep Guardiola melatih Barcelona. Sedangkan untuk Simeone ini adalah tahun ke-12 melatih Atletico Madrid.

Jelang pertemuan pada dini hari nanti, Pep Guardiola dan Diego Simeone bahkan sudah melakukan perang urat syaraf di media.

Menurut Pep Guardiola seperti dikutip dari laman UEFA, banyak yang tidak mengerti mengenai taktik Diego Simeone karena kerap kali cenderung bermain negatif dan bertahan.