Bola Internasional

Tantang Valencia, Diklat ISA Ikut Turnamen MIC U-16 di Spanyol Sambil Berpuasa

Kamis, 7 April 2022 13:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram @imran_socceracademy
Diklat Imran Soccer Academy mengikuti turnamen di Spanyol Copyright: © Instagram @imran_socceracademy
Diklat Imran Soccer Academy mengikuti turnamen di Spanyol

INDOSPORT.COM - Tantang Valencia, Diklat Imran Soccer Academy dari Indonesia akan mengikuti turnamen sepak bola di Eropa, Mediterranean International Cup U-16 2022.

Diklat Imran Soccer Academy (ISA) telah menggelar pemusatan latihan di Spanyol, sekaligus juga mengikuti turnamen sepak bola internasional di Negeri Matador.

Mediterranean International Cup U-16 2022 merupakan turnamen usia muda terbesar di Spanyol, salah satu kiblat sepak bola dunia.

Bahkan, tim asal Indonesia ini tergabung satu grup dengan salah satu akademi milik tim La Liga Spanyol, yaitu Valencia CF SAD.

Selain itu, Diklat Imran Soccer Academy juga tergabung di Grup J bersama dua tim akademi asal regional Catalan, Fundacio Esportiva Grama, dan FC Sarria De Ter.

Turnamen telah digelar sejak 1 April lalu, namun Diklat Imran Soccer Academy baru akan bertanding mulai 13 April mendatang.

Diklat ISA tidak gentar dengan potensi saingan berat yang akan dihadapinya di Spanyol, meski sedang menjalani puasa.

Dilansir dari akun Instagram Diklat ISA, @diklat_imransocceracademy, mereka sebelumnya diberi penghormatan dilepas oleh Kemenpora pada 31 Maret 2022 lalu.

Melihat unggahan teranyar di Instagram @diklat_imransocceracademy, para pemain muda asal Indonesia tetap menjalani latihan ringan walaupun sambil berpuasa Ramadan.