In-depth

Timo Werner Ditawarkan ke AC Milan, 3 Bintang Chelsea Ini Bisa Menyusul ke San Siro

Kamis, 7 April 2022 17:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Visionhaus/gettyimages
Timo Werner berpeluang ke AC Milan usai ditawarkan sang agen ke klub tersebut. Kepindahan itu bisa saja diikuti oleh 3 pemain Chelsea lainnya. (Visionhaus/gettyimages) Copyright: © Visionhaus/gettyimages
Timo Werner berpeluang ke AC Milan usai ditawarkan sang agen ke klub tersebut. Kepindahan itu bisa saja diikuti oleh 3 pemain Chelsea lainnya. (Visionhaus/gettyimages)

INDOSPORT.COM Timo Werner berpeluang ke AC Milan usai ditawarkan sang agen ke klub tersebut. Kepindahan itu bisa saja diikuti oleh 3 pemain Chelsea lainnya.

Jelang berakhirnya musim ini, Chelsea disibukkan oleh isu kepindahan sejumlah bintangnya. Di antaranya ada Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang bakal habis kontrak pada 30 Juni 2022 nanti.

Meski demikian, nama-nama yang berpotensi rupanya tidak terhenti di para pemain calon bebas transfer itu. Sejumlah nama yang masih terikat kontrak lebih dari satu tahun pun juga dikabarkan hengkang.

Salah satunya adalah penyerang Timo Werner. Seperti diketahui, Werner memang gagal bersinar sejak datang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020.

Kedatangan pelatih Thomas Tuchel yang sama-sama dari Jerman pun tak bisa membangkitkan Werner. Musim ini, di musim penuh kepelatihan Tuchel, kinerja Werner malah memburuk dan baru mencetak 7 gol.

Terbaru, Werner tampil buruk saat Chelsea secara mengejutkan dibantai Brentford di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Buruknya performa Werner membuat Tuchel diklaim takkan menghalangi jika Werner pergi musim panas nanti. Di sisi lain, Werner pun mengaku dirinya memang tak cocok dengan pola permainan sang pelatih.

Isu kepergian Werner dari Chelsea pun kini meledak, seiring manuver yang dilakukan sang agen, Volker Struth.

Dilansir Football Italia, Struth telah menemui langsung 3 klub papan atas Serie A untuk menawarkan kliennya, termasuk Werner. Ketiga klub yang dimaksud adalah AC Milan, Juventus dan Atalanta.

Aksi ini pun menimbulkan spekulasi bahwa Timo Werner akan meninggalkan The Blues untuk pindah ke salah satu dari 3 klub tersebut di bursa transfer musim panas.