Liga Indonesia

Pulang ke Brasil, Eks Gelandang Persebaya Disambut 'Bonek' Cabang Sao Paulo

Jumat, 8 April 2022 16:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© persebaya.id
Kepulangan mantan gelandang Persebaya, Bruno Moreira, ke Brasil disambut hangat oleh Bonek Mania yang berbasis di Sao Paulo. Copyright: © persebaya.id
Kepulangan mantan gelandang Persebaya, Bruno Moreira, ke Brasil disambut hangat oleh Bonek Mania yang berbasis di Sao Paulo.

INDOSPORT.COM – Kepulangan mantan gelandang Persebaya, Bruno Moreira, ke Brasil disambut hangat oleh Bonek Mania yang berbasis di Sao Paulo.

Bruno Moreira merupakan salah satu dari dua pemain asing yang resmi dilepas Persebaya Surabaya tepat di akhir musim Liga 1 2021-2022. Satu pemain lainnya yakni Taisei Marukawa.

Berbeda dengan Marukawa yang masih melanjutkan kariernya di Liga 1 dengan bergabung ke PSIS Semarang, Bruno Moreira memilih pulang ke kampung halamannya.

Melalui akun resmi Instagram, Senin (04/04/22) kemarin, Bruno Moreira mengabarkan bahwa dirinya sudah tiba di rumah dengan selamat.

Menariknya, Bruno Moreira justru disambut hangat oleh pendukung tim Bajul Ijo yang berada di Brasil.

Di rumahnya, Bruno Moreira tampak berpose dengan keluarga besarnya, mulai orang dewasa hingga anak-anak. Mereka terlihat kompak saat mengenakan jersey Persebaya dalam berbagai model.

“Keluarga. Persebaya di Brasil,” demikian tulis Bruno Moreira.

Bruno Moreira tampaknya ingin menunjukkan bahwa Persebaya akan selalu ada dihatinya dan keluarga besarnya meski dirinya sudah tidak lagi bermain untuk tim asal Jawa Timur tersebut.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut memang dikatakan baru seumur jagung berseragam hijau khas Persebaya Surabaya di Liga 1 musim ini, namum dirinya telah mengambil hati seluruh suporter Bajol ijo.