In-depth

Tak Hanya Timo Werner, Bedah Formasi AC Milan Jika Sukses Datangkan Duo Chelsea

Jumat, 8 April 2022 21:12 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Visionhaus/Getty Images
AC Milan dikaitkan dengan dua pemain Chelsea yakni Timo Werner dan Jorginho. Bakal seperti apa line up Rossoneri jika dua kepindahan itu terwujud?(Visionhaus/Getty Images) Copyright: © Visionhaus/Getty Images
AC Milan dikaitkan dengan dua pemain Chelsea yakni Timo Werner dan Jorginho. Bakal seperti apa line up Rossoneri jika dua kepindahan itu terwujud?(Visionhaus/Getty Images)

INDOSPORT.COM – AC Milan dikaitkan dengan dua pemain Chelsea yakni Timo Werner dan Jorginho. Bakal seperti apa line up Rossoneri jika dua kepindahan itu terwujud?

Kabar menarik datang dari bursa transfer. Raksasa Liga Italia AC Milan mendadak dikaitkan dengan penyerang Chelsea, Timo Werner.

Dilansir Football Italia, Milan menjadi salah satu dari 3 klub Italia yang sudah bertemu dengan agen Werner, Volker Struth, dan ditawari peluang memboyong sang penyerang.

Werner sendiri gagal bersinar sejak diboyong Chelsea dari RB Leipzig pada musim panas 2020 lalu. Selama 2 musim membela Chelsea, bomber Jerman itu hanya bisa mencetak 19 gol dari 81 laga.

Khusus musim ini, ia bahkan baru mencetak 7 gol dari 29 pertandingan di semua kompetisi. Terbaru, Werner tampil jeblok saat Chelsea dibantai Brentford di Liga Inggris akhir pekan lalu sehingga akhirnya diparkir saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions dini hari tadi.

Werner belakangan menyebut bahwa performa buruknya bersama The Blues karena dirinya tak cocok dengan sistem permainan yang diterapkan Thomas Tuchel.

Timo Werner sebenarnya memang punya kualitas mumpuni. Sebelum ke London, ia tampil tajam bersama RB Leipzig dengan 95 gol dalam 159 laga selama 4 musim dan minimal mencetak 19 gol setiap musim.

Di luar Chelsea, Werner pun juga menyuguhkan performa apik bersama Timnas Jerman. Tercatat, ia mencetak 6 gol dan 1 assist dalam 7 pertandingan terakhir bersama Der Panzer.

AC Milan sendiri sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah striker lain seperti Divock Origi hingga Darwin Nunez dan Charles de Ketelaere.

Namun, hingga kini tak satupun dari nama-nama itu diresmikan sehingga Rossoneri bisa saja tergoda untuk beralih kepada Werner.