Bursa Transfer

Terungkap! Inilah Calon Pembelian Pertama Erik Ten Hag di Manchester United

Jumat, 8 April 2022 18:54 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pedro Nunes
Erik ten Hag dilaporkan ingin Manchester United untuk mengontrak gelandang Wolves Ruben Neves jika ahli taktik Belanda itu bergabung dengan Setan Merah musim panas ini. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Erik ten Hag dilaporkan ingin Manchester United untuk mengontrak gelandang Wolves Ruben Neves jika ahli taktik Belanda itu bergabung dengan Setan Merah musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Erik ten Hag dilaporkan ingin Manchester United untuk mengontrak gelandang Wolves, Ruben Neves jika ahli taktik Belanda itu bergabung dengan Setan Merah musim panas ini.

Menurut laporan di The Sun, Erik ten Hag sejak lama telah mengagumi Ruben Neves dan akan menjadikannya target prioritas jika dia pindah ke Old Trafford.

Laporan terbaru dari media Inggris tersebut juga mengklaim bahwa United telah selangkah lagi menyelesaikan pembahasan kontrak ten Hag sebagai manajer penuh waktu Setan Merah berikutnya.

Baik kubu United maupun perwakilan ten Hag diyakini sedang menyelesaikan rincian klausul kontrak dan pengumuman perihal status manajer baru diharapkan dapat diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Diketahui bahwa saat ini Man United sedang dikelola oleh manajer sementara Ralf Rangnick, yang akan mengambil peran sebagai konsultan klub setelah kontraknya berakhir di penghujung musim ini.

Laporan yang disebutkan di atas mengklaim bahwa Manchester United dan ten Hag juga telah berdiskusi tentang kemungkinan transfer yang mana nama Ruben Neves telah diusulkan.

Ten Hag saat ini ingin Manchester United memprioritaskan transfer pemain Timnas Portugal itu dan berpikir bahwa Neves bisa menyelesaikan nestapa di lini tengah United.

Kepergian Paul Pogba di akhir musim akan membuat Setan Merah kekurangan tenaga dan membutuhkan gelandang kelas dunia untuk menggantikan pemain Prancis tersebut.

Sementara itu, Nemanja Matic yang telah memasuki usia uzur dan tak dapat diandalkan lagi sebagai pesaing Fred dan McTominay di skuat utama.

Dengan demikian gelandang tengah yang telah teruji di Liga Premier, seperti Neves memang sangat dibutuhkan oleh United saat ini.