Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini, Paris Saint-Germain dan Rennes Hadapi Lawan Mudah

Sabtu, 9 April 2022 08:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Logo Liga 1 Prancis. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Logo Liga 1 Prancis.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Prancis pekan ke-31 hari ini, Sabtu (09/04/22). Paris Saint-Germain (PSG) dan Rennes temui lawan mudah.

Liga Prancis sudah memasuki pekan ke-31, persaingan terasa semakin sengit demi meraih gelar juara. Hari ini ada satu laga yang akan tersaji yakni antara Reims vs Rennes.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Clermont Foot vs Paris Saint-Germain yang berlangsung besok dini hari. Rennes dan PSG sama-sama merupakan tim papan atas di Liga Prancis.

Lionel Messi dkk bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 68 poin. Sejauh ini Paris Saint-Germain tidak tertandingi oleh tim lain di Liga Prancis.

Jarak poinnya cukup jauh dengan pesaing terdekatnya yakni Marseille. Kedua tim itu terpaut 12 poin dalam klasemen sementara. Di pekan ke-31 ini, PSG menghadapi tantangan mudah.

Mereka akan berhadapan dengan tim papan bawah, Clermont Foot. Tim tersebut diambang zona degradasi jika gagal meraih kemenangan pekan ini.

Sementara itu, Rennes juga akan menghadapi tim papan bawah yakni Reims. Reims kini tercecer di peringkat ke-13 dengan perolehan 36 poin.

Di atas kertas, berkaca pada kualitas dn kedalaman skuad, Rennes diunggulkan untuk menang di pekan ke-31 Liga Prancis.

Jika berhasil menumbangkan Reims, maka Rennes bisa merangkak naik ke puncak klasemen. Saat ini Rennes terpaut tiga poin dari pesaing terdekatnya yakni Marseille.