Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis Clermont vs Paris Saint-Germain: Kurcaci Melawan Raksasa

Sabtu, 9 April 2022 13:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Selebrasi pemain PSG setelah Kylian Mbapp mencetak gol ke gawang Real Madrid pada laga Liga Champions (16/02/22). FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Selebrasi pemain PSG setelah Kylian Mbapp mencetak gol ke gawang Real Madrid pada laga Liga Champions (16/02/22). FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi Ligue 1 Prancis pekan ke-31, yang mempertemukan Clermont Foot vs Paris Saint-Germain, Minggu (10/04/22) nanti.

Pertandingan Clermont Foot vs Paris Saint-Germain akan dihelat di Stade Gabriel-Montpied, pukul 02:00 WIB.

Laga ini seolah menjadi perjamuan para kurcaci, dengan harapan bisa mengalahkan sang raksasa, yaitu penguasa Liga Prancis.

Sebagaimana diketahui, PSG masih tak tergoyahkan di puncak klasemen. Ini cukup kontras dengan Clermont Foot, tim debutan yang saat ini tertatih-tatih di papan bawah.

Pekan lalu, PSG menang telak 5-1 saat bersua Lorient. Lionel Messi mencetak satu gol, Neymar dua gol, bahkan Kylian Mbappe turut memborong dua gol dan tiga assist.

Sementara itu, Clermont Foot memang bisa mencetak dua gol ke gawang Nantes, lewat Saif-Eddine Khaoui dan Salis Abdul Samed, tapi pada akhirnya tim harus menyerah 2-3.

Dengan hasil itu, berarti Clermont Foot kini menelan empat kekalahan beruntun di liga.

Namun, ini bukanlah laga yang mustahil dimenangkan oleh sang kurcaci. Pasalnya, PSG justru diketahui sering angin-anginan saat bermain tandang di markas lawannya.

Empat kekalahan PSG di Ligue 1 musim ini semuanya adalah kekalahan tandang. Ada secercah harapan bagi Clermont Foot untuk membuat keajaiban, menumbangkan PSG.

PSG nampaknya akan menurunkan skuat terbaiknya, trio Messi, Neymar dan Mbappe di lini serang, tak lupa ada Donnarumma yang mungkin 'nganggur' di bawah gawang.

Menarik untuk menantikan pertandingan Clermont Foot vs PSG, Minggu (10/04/22) dinihari nanti. Indosport.com memprediksi Neymar dkk akan kembali meraih poin.