Bola Internasional

Hasil Ligue 1 Prancis Clermont vs PSG: Neymar dan Mbappe Hattrick, Le Parisiens Pesta Gol

Minggu, 10 April 2022 05:42 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Twitter @PSG_English
Hasil Ligue 1 Prancis Clermont vs PSG: Neymar dan Mbappe Hattrick, Le Parisiens Pesta Gol. Copyright: © Twitter @PSG_English
Hasil Ligue 1 Prancis Clermont vs PSG: Neymar dan Mbappe Hattrick, Le Parisiens Pesta Gol.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-31 kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2021-2022 antara tuan rumah Clermont vs Paris Saint-Germain (PSG).

Pertandingan Ligue 1 Prancis antara Clermont vs PSG baru saja selesai tersaji di Gabriel Montpied Stadium pada Minggu (10/04/22) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut PSG berhasil menggilas Clermont dengan skor telah 6-1. Enam gol Le Parisiens dicetak oleh Hattrick Kylian Mbappe dan Neymar.

Kemenangan besar ini membuat pasukan Mauricio Pochettino kini semakin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 Prancis dengan mengoleksi 71 poin dari 31 pertandingan.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan trio Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe, PSG langsung bermain agresif sejak menit awal babak pertama.

Hanya butuh enam menit bagi mereka untuk membuka keunggulan melalui sepakan Neymar setelah menerima umpan dari Lionel Messi.

Setelah itu, PSG sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-19. Kali ini giliran Kylian Mbappe yang mencetak gol lagi-lagi berkat assist dari Lionel Messi.

Tertinggal dua gol membuat Clermont tidak ingin malu di depan para pendukungnya. Mereka akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 setelah mencetak gol melalui Jodel Dossou pada menit ke-42.

Menjelang akhir babak pertama, PSG terus mengurung pertahanan tuan rumah. Namu hingga wasit meniupkan peluit akhir paruh pertama, skor tetap tidak berubah.