Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Clermont vs PSG

Minggu, 10 April 2022 01:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live Streaming duel beda kasta antara Clermont melawan Paris Saint-Germain (PSG) yang digelar pada Minggu (10/04/22) pukul 02:00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live Streaming duel beda kasta antara Clermont melawan Paris Saint-Germain (PSG) yang digelar pada Minggu (10/04/22) pukul 02:00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Duel beda kasta antara Clermont melawan Paris Saint-Germain (PSG) akan digelar pada Minggu (10/04/22) pukul 02:00 dini hari WIB. 

Sebagaimana diketahui, PSG masih tak tergoyahkan di puncak klasemen. Ini cukup kontras dengan Clermont Foot, tim debutan yang saat ini tertatih-tatih di papan bawah.

Pekan lalu, PSG menang telak 5-1 saat bersua Lorient. Lionel Messi mencetak satu gol, Neymar dua gol, bahkan Kylian Mbappe turut memborong dua gol dan tiga assist.

Sementara itu, Clermont Foot memang bisa mencetak dua gol ke gawang Nantes, lewat Saif-Eddine Khaoui dan Salis Abdul Samed, tapi pada akhirnya tim harus menyerah 2-3.

Dengan hasil itu, berarti Clermont Foot kini menelan empat kekalahan beruntun di liga.

Kendati demikian, PSG biasanya tampaknya kurang beruntung jika harus bermain tandang. 

Empat kekalahan PSG di Ligue 1 musim ini semuanya adalah kekalahan tandang. Ada secercah harapan bagi Clermont Foot untuk membuat keajaiban, menumbangkan PSG.