Liga Italia

Link Live Streaming Serie A: AS Roma vs Salernitana

Minggu, 10 April 2022 22:00 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/2022 antara AS Roma vs Salernitana pada Minggu (10/04/22) pukul 23.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/2022 antara AS Roma vs Salernitana pada Minggu (10/04/22) pukul 23.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/2022 antara AS Roma vs Salernitana pada Minggu (10/04/22) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan pekan ke-32 Liga Italia 2021/2022 antara AS Roma vs Salernitana berlangsung di Stadion Olimpico. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Meskipun baru menelan kekalahan di UEFA Conference League (UECL) tengah pekan lalu, Roma akan kembali fokus dengan ambisi mereka mengejar posisi empat besar di liga Serie A, saat menjamu Salernitana akhir pekan ini.

Setelah kekalahan telak 6-1 di Stadion Aspmyra pada bulan Oktober, Giallorossi kembali tumbang 2-1 dari Bodo/Glimt di leg pertama perempat final liga UECL tengah pekan kemarin. Kekalahan itu adalah yang pertama sejak Roma tersingkir dari Coppa Italia oleh Inter pada Februari lalu.

Sebelumnya, Roma telah mengalahkan rival bebuyutan mereka, Lazio 3-0 di Derby della Capitale. Kemudian Serigala Ibu Kota juga menang atas Sampdoria 1-0 akhir pekan lalu, berkat gol semata wayang Henrikh Mkhitaryan.

Pasukan Jose Mourinho telah memenangkan empat dari lima pertandingan Serie A terakhir mereka, sambil mengamankan lima clean sheet dari tujuh pertandingan terakhir.

Menjelang kedatangan Salernitana di ibu kota, Roma hanya kalah satu kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka melawan tim promosi tersebut.

Di pertemuan kali ini, Jose Mourinho dapat mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa pemain yang tampil dua kali seminggu secara rutin.

Bintang muda Roma yang baru saja kembali dari cedera, Nicolo Zaniolo kemungkinan besar akan menggantikan kapten Giallorossi, Lorenzo Pellegrini yang sedang menjalani skors.

Sedangkan, Chris Smalling diprediksi akan kembali ke formasi tiga bek tuan rumah, karena Gianluca Mancini tidak dapat diturunkan setelah mengalami cedera saat melawat ke Norwegia.

Sementara itu, di kubu Salernitana juga akan terganggu oleh absennya sejumlah pemain. Trio gelandang, Mamadou Coulibaly, Lys Mousset dan mantan pemain Roma, Diego Perotti akan menyusul Federico Bonazzoli yang tengah cedera.

Dengan absennya Bonazzoli, maka Mikael dan Franck Ribery akan sama-sama berpeluang masuk ke dalam formasi starting line-up Davide Nicola malam nanti.