Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Dusan Vlahovic Sukses Kangkangi Ciro Immobile, Edin Dzeko Moncer

Minggu, 10 April 2022 09:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© REUTERS-Massimo Pinca
Top Skor Liga Italia: Dusan Vlahovic Sukses Kangkangi Ciro Immobile, Edin Dzeko Moncer. Foto: REUTERS-Massimo Pinca Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Top Skor Liga Italia: Dusan Vlahovic Sukses Kangkangi Ciro Immobile, Edin Dzeko Moncer. Foto: REUTERS-Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Liga Italia hingga pekan ke-32, Minggu (10/04/22). Dusan Vlahovic sukses kangkangi Ciro Immobile.

Keran gol Dusan Vlahovic mengalir lancar di laga pekan ke-32 Liga Italia kontra Cagliari. Dalam pertandingan tersebut, Vlahovic menyumbangkan satu gol yang mengantarkan Juventus menang dengan skor 2-1.

Torehan tersebut membuat pundi-pundi gol pemain asal Serbia itu bertambah menjadi total 22 gol. Dengan demikian, nama Dusan Vlahovic kini merajai puncak daftar top skor Liga Italia.

Vlahovic sukses kangkangi Ciro Immobile yang mengemas 21 gol musim ini. Akan tetapi, Immobile masih punya kesempatan untuk menambah koleksi gol.

Pasalnya Lazio baru akan melakoni laga pekan ke-32 pada hari ini. Tim berjuluk Le Aquile itu akan berhadapan dengan Genoa.

Sementara itu, keran gol Edin Dzeko juga mengalir lancar pekan ini. Dzeko menjadi salah satu pahlawan kemenangan Inter Milan dalam laga kontra Verona.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan menang dengan skor 2-0. Kini pundi-pundi Edin Dzeko gol bertambah menjadi total 13 gol. 

Hasil tersebut membuat nama Dzeko menduduki peringkat ke-7 dalam daftar top skor Liga Italia. Sementara itu, peringkat ketiga diduduki oleh pemain Hellas Verona, Giovanni Simeone dengan koleksi 16 gol yang dimilikinya.

Sayangnya Simeone mandul pekan ini. Dirinya gagal mencetak gol dalam laga kontra Inter Milan. Jika keran gol pemain asal Argentina itu terus macet, maka dirinya bisa dikangkangi oleh pesaing terdekatnya yakni Tammy Abraham.